Youtube Music Hadirkan Fitur Terbaru, Tampilkan Lagu Yang Sering Diputar

  • 1 min read
  • Nov 29, 2020
Youtube Music Hadirkan Fitur Terbaru

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Youtube Music umumkan penyempurnaan dalam layananannya, mereka mengikuti halaman lain dari buku Spotify, dengan menyediakan daftar putar ulasan tahunan ke penggunanya, untuk berbagi apa yang paling sering didengar pengguna selama setahun.

Tetapi, sedikit perbedaan dari Spotify Wrapped, yang disiapkan dan tidak diluncurkan sampai Desember, daftar putar Uraian Tahunan (Year in Review) Youtube Music telah dikeluarkan ke pengguna.

Daftar putar ulasan tahunan yang dibuat Youtube tidak secara otomatis ditambah ke perpustakaan pengguna, tapi berada di depan dan di tengah-tengah pada tab beranda aplikasi Youtube Music.

Seperti disampaikan Android Central, daftar putar ini dapat didownload dan membuat jadi daftar putar off line yang dapat didengar saat tidak ada akses internet.

Sama seperti versi Spotify, pengguna tidak bisa mengubah posisi atau menghapus lagu yang berada di daftar putar.

Walau demikian, daftar putar ini nampaknya dapat berubah dan berkembang antara saat ini dan tahun akhir saat pengguna mengunduhnya dan mengharap untuk menyesuaikan ulang dan mengupdate versi off line.

Seperti telah diumumkan sebelumnya, Youtube Music sudah capai 500 juta unduhan. Perolehan ini membuat Youtube Music menjadi satu diantara aplikasi terpopuler.

Seperti disampaikan, Mspoweruser, Youtube Music pertama kali dikeluarkan pada 2015. Pada 2018 Youtube umumkan versi baru dari Youtube Music, termasuk desktop player berbasis pada website dan desain baru aplikasi mobile.

Aplikasi ini adalah pesaing dari Spotify dan Apple Music. Setiap video musik atau lagu yang berada di Youtube, dapat diputar di Youtube Music.

Youtube Music juga lagi melakukan penyempurnaan, sebelumnya Youtube Music mendatangkan kemampuan, yang memungkinkannya pengguna mengupload koleksi musik milik Play Music. Berarti ke-2 nya bisa sama-sama terhubung.

Dengan penyempurnaan yang selalu digelontorkan, kelihatannya perolehan 500 juta unduhan menjadi bukti Youtube Music menjadi terdepan.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *