Xiaomi Siap Luncurkan Produk Barunya Akhir Tahun Ini

  • 2 min read
  • Dec 02, 2020
Xiaomi Siap Luncurkan Produk Barunya Akhir Tahun Ini

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Tahun 2018, Xiaomi menjadi sebuah perusahaan yang terkemuka di dunia. Meski masih terbilang baru bergelut di dunia teknologi jika dibanding yang lainnya, namun Xiaomi tampaknya mampu menyaingi berbagai produksi hp terkemuka, karena pernah menduduki peringkat ke 4 pencipta gadget terbaik se dunia.

Di Indonesia, Xiaomi menjadi pilihan gadget bagi banyak kalangan, terutama yang low budget. Tentu tak menjadi masalah, karena meski menawarkan dagangannya dengan harga yang sangat terjangkau, Xiaomi nyatanya mampu memberikan kualitas terbaik pada produk mereka. Tak heran jika kini kehadiran smartphone keluaran barunya kerap ditunggu-tunggu banyak orang.

Bahkan kabarnya, Xiaomi tak ingin melewatkan tahun 2020 begitu saja tanpa kehadiran produknya yang canggih dan telah mengkonfirmasi tentang produk terbarunya di akhir tahun.

Hanya saja, Xiaomi sama sekali tidak memberi bocoran mengenai daftar perangkat apa saja yang akan diluncurkan. Namun, banyak yang menduga, bahwa salah satu luncuran terbaru mereka adalah terusan Mi 10, karena awal bulan Novermber kemarin, smartphone Mi 10 T dan Mi 10 T pro baru lolos sertifikasi. Hal ini menunjukkan bahwa smartphone canggih ini sudah matang dan siap digunakan di seluruh dunia, khususnya Indonesia.

Smartphone keluaran Xiaomi ini mengusung layar IPS LCD dengan lebar 6,7 inci, dengan resolusinya yang full HD, dan mempunyai kehebatan refresh rate berkecepatan 144 Hz.

Untuk masalah layar, keluaran terbaru Xiaomi ini masih mengikuti jejak sebelumnya, Mi 10T series yang menampung kamera depan 20 Megapiksel, sementara bagian kamera belakang berbeda-beda. Keluaran baru ini menawarkan kamera yang disusun dengan apik sebanyak tiga buah, kamera utamanya 64 MP, kamera Ultrawide 13 MP, serta kamera makro 5 MP.

Sementara versi pronya, Xiaomi menawarkan kamera dengan sensor yang pasti jauh lebih tinggi, yakni 108 Megapiksel yang kemudian dipadukan dengan dua lensa sama seperti Mi 10T. Baik Mi 10T ataupun Mi 10T Pro, sama-sama memiliki kapasotas baterai sebesar 5000m Ah.

Kabarnya, peluncuran smartphone keren ini akan dilakasanakan pada 8 Desember 2020 mendatang. Jika Anda penasaran bagaimana wujudnya, maka tunggu saja tanggal mainnya yang hanya tinggal beberapa hari lagi.