Xiaomi Mi 11 Akan Dirilis Lebih Cepat

  • 1 min read
  • Dec 01, 2020
Xiaomi Mi 11 Akan Dirilis Lebih Cepat

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Xiaomi akan mengeluarkan flagship terbaru tahun depan. Bahkan juga, flagship yang akan datang dengan nama Mi 11 digadangkan akan memakai chip teranyar dari Qualcomm, Snapdragon 875. Berita terbaru mengatakan jika Xiaomi memiliki rencana untuk merilis smartphone ini lebih cepat dari tanggal yang telah ditentukan.

Tipster asal Tiongkok, Digital Chat Station mengakui jika Xiaomi Mi 11 akan rilis sebulan lebih cepat dari tanggal yang sudah dijadwalkan. Kapasitas produksi juga diberitakan naik secara cepat. Bila melihat rutinitas Xiaomi yang mengeluarkan flagship Mi series pada bulan Februari, percepatan jadwal ini membuat Mi 11 akan rilis pada bulan pertama tahun depan.

Dikutip dari Android Authority (30/11), Xiaomi disebutkan bukan satu-satunya yang akan mengeluarkan flagship lebih cepat dari jadwal rilisnya. Samsung Galaxy S21 series beritanya akan dikeluarkan lebih cepat dari jadwal biasanya.

Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Salah satu perihal yang bisa dipastikan dari spesifikasi Mi 11 ialah ada dukungan Snapdragon 875 di perangkat ini. Tidak hanya itu saja, Xiaomi beritanya akan menggantikan kamera 13MP Mi 10 dengan kamera 48MP di Mi 11. Sayang informasi yang lain selain di bidang kamera masih belum diketahui.

Mi 11 akan datang dengan peningkatan spesifikasi layar. Seri ini akan datang dengan layar QHD+ dan refresh rate 120Hz. Untuk dipahami, ini adalah pertama kali untuk Xiaomi untuk memberi spesifikasi layar ini. Tidak hanya itu saja, bidang layar didukung dengan teknologi MEMC, SDR-to-HDR, dan AI upscaling.

Sementara di bagian baterai, Xiaomi Mi 11 akan datang dengan dukungan baterei 4900mAh. Hingga saat ini belum tahu teknologi pengisian cepat apa yang akan diberikan di Mi 11.