Vivo Resmi Rilis Vivo Y51 di Indonesia

  • 2 min read
  • Dec 04, 2020
Vivo Resmi Rilis Vivo Y51 di Indonesia

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Vivo Indonesia sudah mengonfirmasi kedatangan seri Vivo Y51 terkini, sekaligus umumkan program Early Buy Vivo Y51 yang telah dimuali hari ini. Dijumpai smartphone ini sudah tersedia terbatas di Vivo Indonesia official store Shopee pada harga resmi Rp3.599.000, customer dapat mengikut program Early Buy dengan bermacam keuntungan menarik yang berjalan mulai 3 Desember 2020 sampai 7 Desember 2020.

“Kami menyaksikan momen akhir tahun sebagai momen yang pas untuk mendatangkan produk smartphone yang sanggup menjawab keperluan anak muda yang dinamis dan memerlukan pengalaman hiburan. Karenanya, selaku tanggapan dan semangat customer, kami mendatangkan lini Vivo Y51 dengan sentuhan berlainan dari seri Y sebelumnya, seperti memasangkan memory berkapasitas besar, hasil kamera mumpuni, dan tampilan smartphone yang terdepan dalam kelasnya pada sebuah genggaman,” kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

Vivo Y51 diberi RAM 8GB dan ROM 128GB, yang disokong dengan slot memori eksternal sampai 1TB. Dengan kapasitas memori yang sangat besar ini, Vivo ingin memberi kemudahan dan kenyamanan untuk customer untuk menyimpan lebih banyak file dalam smartphone mereka. Perusahaan ikut memperlengkapi smartphone ini dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665 dengan Qualcomm AdrenoTM 610 GPU, dan Funtouch OS 11 berbasis Android 11.

Dijumpai Vivo menyematkan baterei berkapasitas 5000mAh, yang tahan lama dipakai sepanjang hari dengan teknologi pengisian daya cepat 18W FastCharge yang sanggup isi daya sampai 70% hanya dalam 67 menit yang makin memperkuat perform pemakaian Y51. Tidak itu saja, Vivo Y51 mempunyai teknologi Reverse Charging, hingga smartphone ini bisa dipakai selaku pengisi energi perangkat lain saat kekurangan baterei.

Di modul kamera, Vivo Y51 mempunyai 48MP Night Camera yang terbagi dalam Kamera Belakang AI Multi-Mode memiliki resolusi 48MP (Kamera Utama), 8MP (Super Wide-Angle + Super Bokeh), dan 2MP (Super Macro). Tidak itu saja, kamera dari Vivo Y51 ini disokong oleh Super Night Mode yang bisa berperan pada kamera belakang dan depan, ada juga Stylish Night Filter, mode perekaman video resolusi sampai 4K, dan Ultra Stable Video (EIS), dan fitur kamera yang lain untuk mendokumentasikan tiap peristiwa dengan hasil gambar yang lebih jernih.

Pada kamera depan, Vivo Y51 diperlengkapi 16MP AI Selfie Camera dengan bermacam fitur yang dapat dipakai oleh customer untuk mendokumentasikan beberapa momen terhebat dalam kehidupan mereka. Tidak hanya kamera, secara eksklusif Vivo Y51 diperkokoh kemampuan Audio Booster yang memberi pengalaman audio yang lebih baik waktu dengarkan musik, suara dering, melihat video atau film. Teknologi Audio Booster mempunyai efek super audio yang sanggup memberi pengalaman audio visual yang lebih mengagumkan.