Akhir Tahun, Telkomsel Gelar Acara To the Poin Festival

  • 2 min read
  • Dec 04, 2020
Telkomsel Gelar Acara To the Poin Festival

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Panggilan ke semua konsumen setia Telkomsel. Mendekati tahun akhir, pastikan Anda menukarkan Poin Anda. Pada perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru kesempatan ini, Telkomsel memberi program istimewa dengan mengadakan program To the Poin Festival yang akan berjalan sampai 31 Desember 2020.

Vice President Merek and Communications Telkomsel Abdullah Fahmi menjelaskan, “Program To the Poin Festival ini secara eksklusif diselenggarakan selaku wujud animo ke warga terutamanya konsumen setia Telkomsel yang sudah setia memakai produk dan service kami. Ini sekalian jadi wujud riil dari usaha Telkomsel untuk selalu memberi kebahagian dalam memakai produk dan service Telkomsel. Lewat program ini, kami ingin mengakselerasikan kebahagiaan konsumen setia dengan acara konser digital sampai bermacam hadiah tarik supaya masih semangat dan percaya diri jalani tersisa tahun akhir dan menyambut awalnya tahun 2021.”

Untuk program pembuka, Telkomsel ajak konsumen setia mengikut Lucky Draw To the Poin yang berjalan pada 1 November-31 Desember 2020. Dengan menukarkan 1 Poin, karena itu konsumen setia berpeluang memenangi hadiah khusus 1 unit Mercedes-Benz C180. Telkomsel sudah mempersiapkan beberapa ribu hadiah yang lain, seperti 3 unit Honda HRV, 10 unit Samsung Catatan 20 Ultra, 26 unit Samsung A80, 660 emas LM keseluruhan 3,5 kg dan 1800 voucer pulsa.

Konsumen setia bisa lakukan penukaran Telkomsel Poin di terapan MyTelkomsel dan UMB *700# untuk memperoleh kupon undian. Makin banyak penukaran Telkomsel Poin, makin besar juga peluang konsumen setia untuk memperoleh hadiah khusus. Penarikan undian akan dikerjakan pada 20 Januari 2021 dan akan dipublikasikan sesudahnya di aplikasi MyTelkomsel dan situs resmi milik Telkomsel.

To the Poin Festival Telkomsel

Surprise Telkomsel tidak berhenti sampai di sana saja, di mana sejauh bulan Desember 2020 Telkomsel akan share hadiah lewat proses kuis dan giveaway di sosial media (Instagram Live) Telkomsel yang dibantu dengan beberapa host ternama di Tanah Air. Bakal ada keseluruhan beberapa ratus juta voucer pulsa yang dibagi sehari-harinya sepanjang satu bulan penuh.

Tidak kalah menarik, Telkomsel bekerjasama dengan beberapa e-commerce (Shopee, Lazada dan Blibli ) buat memberi surprise tambahan ke konsumen setia. Lewat kerjasama ini, konsumen setia Telkomsel memperoleh bermacam potongan harga menarik, e-parcel tahun akhir dan potongan harga pembelian handphone sampai 700 ribu dengan menukarkan Poin dimulai dari 300 Telkomsel Poin. Dari sisi memberi surprise berbentuk hadiah, Telkomsel bekerja sama dengan kitabisa.com ajak konsumen setia untuk menyumbang lewat penukaran Telkomsel Poin.

Serangkaian program To the Poin Festival ini nanti akan disemarakkan oleh konser digital bertopik “Thank God I’m Indonesian”. Konser digital yang dijalankan kerjasama Telkomsel dengan RANS Entertainment ini rencananya akan disemarakkan oleh beberapa musikus terkenal dari bermacam kalangan, seperti Kahitna, Weird Genius, Pamungkas, Danilla, Fourtwnty, Anneth, Alffy Rev dan beberapa performa instrumen lokal seperti angklung, karinding, dan gamelan yang ditayangkan secara live streaming lewat aplikasi MAXstream di tanggal 28 Desember 2020.

Disamping itu, akan ada kejutan performa istimewa dari artis kelas atas populer yang lain. Karena itu konsumen setia bisa mengikut update kejutan artis yang akan menyemarakkan dalam konser digital itu dengan mengikut informasi di akun media sosial @telkomsel.

“Lewat To the Poin Festival 2020, kami mengharap bisa memberi dan lengkapi kebahagiaan warga terutamanya konsumen setia di momen perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ini. Yang akan datang Telkomsel tetap akan memiliki komitmen akan jaga dan lagi memberi servis yang terbaik dan terdepan untuk pemakai Telkomsel di semua daerah Indonesia,” tandas Fahmi.