Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Padahal, belum lama ini kita dihebohkan dengan kehadiran Oppo Reno4 yang ditampilkan dengan iklan sangat memukau. Namun, tampaknya kehadiran Oppo Reno4 masih belum membuat produsen Oppo ini untuk berhenti menggaet pelanggannya, sehingga dalam jangka yang singkat sudah mengeluarkan Oppo Reno5 yang pasti lebih canggih daripada Oppo Reno4.

Kabarnya, Oppo tengah menyiapkan rilisan seri terbarunya yang baru lolos sertifikasi. Info tentang hadirnya Oppo Reno5 tentu sudah menjadi perbincangan hangat di mana-mana, terutama sejagad maya.

Spesifikasi Oppo Reno5

Meski terlihat persis seperti Oppo Reno4 di bagian belakangnya, khususnya bagian kamera, namun Oppo Reno5 tetap memiliki kelebihan yang lebih keren.

Dia tampil dengan warna yang memukau, dengan gradasi warna birunya yang kemudian dikenal dengan aurora glow. Perangat di atas Oppo Reno4 ini memiliki ukuran layar 6,55 inci dan kapasitas baterai besar.

Bahkan menurut kabar yang beredar, kapasitas baterainya sebesar 2.125mAh. Spesifikasi lengkap ponsel pintar ini masih menjadi misteri, karena bisa saja rumor yang beredar di masyarakat berbeda dengan produk yang diluncurkan.

Sebelumnya, Oppo Reno4 adalah salah satu produk yang sangat banyak diminati oleh masyarakat Indonesia di kuartal ke 3 tahun 2020.

Dengan jumlah peminat yang semakin banyak, mungkin membuat pihak Oppo lebih bersikeras dan bersemangat dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan pasar dengan meluncurkan Oppo Reno5 nantinya.

Samsung Galaxy S21 Akan Perkenalkan Fitur Keamanan Terbaru

Karena konsumen yang sudah menunggu peluncurannya pasti berharap besar, bahwa Oppo Reno5 ini hadir dengan tawaran yang jauh lebih bagus.

Kabarnya, ponsel dengan kode CPH 2159 yang sudah terdaftar dan mendapat nomor 71283/SDPPI/2020 ini akan diluncurkan akhir tahun ini atau permulaan tahun 2021. Meski spesifikasi lengkap dan detailnya belum diketahui keseluruhan, paling tidak penggemarnya sudah bisa membayangkan bagaimana kehebatan dan kecanggihan Oppo Reno5 nantinya.

Rumor yang beredar ini tampaknya tidak mendapatkan perhatian khusus dari pihak Oppo. Hal ini terlihat dari pihak mereka yang masih enggan memberika komentar tentang ponsel satu ini. Ya semoga rumor yang beredar mengenai peluncurannya tahun ini atau awal tahun benar-benar terjadi ya.