ZTE Axon 20 5G, Smatphone Pertama Dengan Kamera Didalam Layar

  • 2 min read
  • Dec 05, 2020
Smatphone Pertama Dengan Kamera Didalam Layar

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Di bulan September 2020 lalu ZTE sudah mengeluarkan ZTE Axon 20 5G. Smartphone ini melaju di Cina dan oleh ZTE smartphone itu hanya dipasarkan di Cina. Sekarang, mendekati tahun 2020 selesai, ZTE mulai buka penawaran untuk Axon 20 5G di luar Cina.

Ya! Oleh ZTE smartphone itu akan dipasarkan di Britania Raya, Uni Eropa, Jepang, Korea Selatan, Thailand, Malaysia, Filipina, Uni Emirat Arab, Ukraina, Arab Saudi dan Afrika Selatan. Walau demikian, harga smartphone tersebut belum dipublikasikan oleh ZTE di situs resmi globalnya.

Sebatas mengingatkan kalian, Axon 20 5G mengemas layar OLED FullHD+ memiliki ukuran 6,92 inch yang meliputi 100% color gamut DCI-P3 dan memberikan dukungan kedalaman warna 10-bit. Layar ini memberikan dukungan refresh rate tinggi 90Hz, kecepatan sampling menyentuh angka 240Hz.

Satu perihal sebagai nilai jual dari smartphone ini ialah dukungan kamera bawah layar. Disamping itu, smartphone ini mengangkat desain ultra-thin dengan ketebalan 7,98 mm. ZTE Axon 20 5G berbobot yang relatif ringan, yaitu hanya 198 gram saja.

Pemakai smartphone ini akan rasakan keunggulan speaker di bawah layar dan pemindai sidik jari di bawah layar yang dipasangkan oleh ZTE ke dalam smartphone itu. Sementara, untuk dapur pacunya ada Snapdragon 765G yang berpasangan dengan RAM 6 GB dan ada pula versi RAM 8 GB.

Smartphone ini datang dalam pilihan penyimpanan internal 128 GB dan 256 GB. Untuk menjaga smartphone ini selalu menyala ada baterei 4.220 mAh yang bisa diisi lewat port USB-C. ZTE Axon 20 5G juga memberikan dukungan Qualcomm Quick Charge 4+ dan pengisian cepat 30W.

Panel belakang, Axon 20 5G dibuat dari kaca lengkung 3D dengan kekerasan tinggi yang mempunyai desain tumpukan susunan sepuluh lapis. Panel tersebut dilapis memakai susunan optik vakum sehingga membuat struktur ilusi streamer tingkat nano.

Sisi belakang mempunyai penataankonfigurasiempat buah kamera yang diatur bertumpuk di sudut kiri atas. Sensornya meliputi kamera utama 64 MP ultra-high piksel. Ada pula kamera ultra-wide 8 MP dengan sudut 120 derajat, lensa bidang kedalaman 2 MP, dan lensa makro 2 MP.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *