SmartWatch Amazfit Bip U Pro Resmi Rilis di Indonesia

  • 2 min read
  • Nov 30, 2020
SmartWatch Amazfit Bip U Pro Resmi Rilis di Indonesia

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Amazfit mengeluarkan seri jam tangan pintar terbarunya di Indonesia, Amazfit Bip U dan Amazfit Bip U Pro. Jam tangan pintar yang ringan dan menarik ini didesain untuk menawarkan pengetesan kesehatan dan kebugaran terbaru pada harga yang terjangkau.

Amazfit Bip U Series dibalut dengan teknologi yang akan membuat pengguna terus terhubung dengan tingkat kebugarannya, memberikan informasi penting mengenai metrik kesehatan yang bisa disesuaikan dengan keinginan penggunanya.

Ringan, nyaman dan penuh gaya, Amazfit Bip U bisa diperoleh di harga Rp999.000 melalui Tokopedia. Selama masa promosi (sampai 2 Desember 2020), ada diskon Rp200.000. Sementara harga resmi Amazfit Bip U Pro belum bisa dipastikan.

Layar Luas

Perangkat ini menghadirkan layar HD berwarna 1,43 inch, memberi gambar yang jelas dan jadi portal ke beragam kegunaan dan fitur. Dengan kaca yang diperkokoh 2.5D Corning Gorilla 3, susunan anti-fingerprint ditambah lagi resolusi 320×302 piksel, seluruh pesan dan reminder jadi jelas dan mudah untuk dibaca.

Pilih satu diantara 50 tampilan jam untuk sesuaikan dengan gaya dan suasana hati atau unggah foto Anda menjadi tampilan latar belakang jam. Amazfit Bip U Series ada dalam tiga warna, yakni hitam, merah muda, dan hijau.

60+ Mode Olahraga

Amazfit Bip U Series menyediakan seluruh data latihan olahraga yang diperlukan di pergelangan tangan Anda dengan lebih dari 60 olahraga dan kegiatan populer, termasuk lari, naik sepeda, yoga, menari, skating, kickboxing, dan sebagainya.

Smartwatch ini memberi metrik khusus secara real-time untuk membantu pengguna saat berolahraga lebih efisien. Amazfit Bip U Pro mempunyai GPS bawaan yang mempunyai presisi tinggi 4, sedang Amazfit Bip U bisa ditautkan ke aplikasi untuk memperlihatkan posisi pengguna. Feature ini bisa mengecek jarak yang sudah dicapai, kecepatan, perubahan detak jantung, kalori yang terbakar, dan info yang lain, seperti misalnya apakah Anda berolahraga pada zona pembakaran lemak atau zona penguatan kardiopulmoner yang didasari pada detak jantung.

Ketahanan Air 5 ATM

Seri Amazfit Bip U dapat digunakan saat berenang. Tahan air sampai kedalaman 50 meter, Amazfit Bip U Pro bahkan juga bisa menelusuri gerakan Anda dan merekam olahraga di kolam renang atau perairan terbuka.

SomnusCare, BioTracker 2 PPG, dan OxygenBeats

Pelacakan kesehatan dan kebugaran tubuh lengkap mencakup SomnusCare, yang memonitor tidur lelap, tidur santai, tidur REM, serta tidur siang, lalu memberikan skor individu yang membantu pengguna pahami jadwal tidur dan membantu tingkatkan kualitas tidur pengguna.

BioTracker 2 PPG ialah sensor optik biologis yang menghitung detak jantung selama 24 jam dalam satu minggu dan dibantu oleh OxygenBeats yang bisa menghitung saturasi oksigen darah. Bila merasa tidak enak badan, stres, atau mengikuti latihan intens seperti latihan maraton atau sesi olahraga berat, Anda bisa menghitung saturasi oksigen darah dan memperoleh respon instan mengenai kesehatan fisiknya.

Kesehatan Kewanitaan

Amazfit Bip U Series bisa mencatat siklus menstruasi dan ovulasi dan memberikan pengingat seperti alarm dan informasi yang bermanfaat.

Pemantauan Stres dan Latihan Pernapasan

Lebih santai dengan mengawasi pernafasan Anda untuk mengatur stres. Jam tangan ini memberikan dukungan pengamatan stres dan sediakan latihan pernafasan yang membantu pemakai menyeimbangkan tingkat stres.

PAI 8

Mekanisme Penilaian Kesehatan PAI yang inovatif mengubah data detak jantung pengguna dan rutinitas yang dicari jadi skor yang dipersonalisasi yang memungkinkan pengguna pahami keadaan fisiknya dalam waktu cepat.

Ringan dan Baterai Tahan 9 hari

Dengan berat hanya 31g, saat Amazfit Bip U Series terisi penuh, pengguna bisa nikmati pemantauan kesehatan dan kebugaran tubuh sampai dengan 9 hari.

Amazfit Bip U Series bisa disesuaikan dengan beberapa pesan teks, e-mail, dan pemberitahuan dari bermacam aplikasi terkenal di smartphone pengguna.

Amazfit Bip U Series memberi Anda banyak informasi berguna di pergelangan tangan, termasuk alarm, perkiraan cuaca, pengatur musik Bluetooth untuk ponsel, remote control untuk kamera, jadi reminder saat pengguna sudah duduk terlalu lama dan mendapatkan fungsi find my phone.