Smart TV Sony Bisa Jalankan Aplikasi Apple TV

  • 2 min read
  • Dec 04, 2020
Smart TV Sony Bisa Jalankan Aplikasi Apple TV

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Sony Indonesia umumkan jika pemakai smart TV Sony model tertentu sekarang bisa terhubung aplikasi Apple TV, dan nikmati layanan Apple TV+, Apple TV kanal, bermacam film baru dan terkenal, dan memperoleh referensi yang terkurasi sesuai pilihan pemakai.

Dalam info resminya, Sony menerangkan, beberapa negara di Asia Pasifik, terhitung Indonesia, dapat terhubung aplikasi Apple TV pada seri TV Sony X9000H dengan lebih dahulu lakukan penyempurnaan perangkat lunak. Mode yang ada di Indonesia ialah KD-55X9000H, KD-65X9000H, dan KD-75X9000H.

Smart TV Sony datang dengan processor X1 Sony Triluminos, Display dan fitur suara memberi keringanan untuk pemakai untuk terhubung bermacam konten dan service yang lain. Pemakai smart TV Sony bisa mencari aplikasi Apple TV untuk beli atau sewa beberapa film baru dan terkenal, terhitung content yang ada dalam 4K HDR dan Dolby Atmos.

Disamping itu, pemakai bisa juga memperoleh referensi yang terkurasi sesuai opsi individu dan nikmati akses ke koleksi film yang dibeli lewat Apple. Beberapa TV Sony memberikan dukungan fitur AirPlay 2 dan HomeKit. Dengan Airplay 2, pemakai bisa dengan mudah memutar video dan content yang lain dari iPhone, iPad, atau Mac langsung ke perangkat smart TV mereka. Selain itu, fitur HomeKit memungkinkannya pemakai mengatur smart TV Sony dengan mudah dan aman memakai aplikasi Home atau mungkin dengan memanggil Siri di perangkat Apple mereka.

Sudah diketahui, aplikasi Apple TV sediakan bermacam sajian film dan konten bagus yang bisa dinikmati pada sebuah aplikasi. Fitur Apple TV+, service video berlangganan terkini dari Apple, mendatangkan bermacam konten original seperti film dan video dokumenter dari deretan figur inspiratif di dunia, seperti “The Morning Show”, “See”, “Defending Jacob”, “Ted Lasso”, “Greyhound”, “The Banker”, “Boys State”, dan “Beastie Boys Story”.

Pemakai bisa abonemen Apple TV+ lewat aplikasi Apple TV di smart TV Sony, iPhone, iPad, Apple TV, iPod touch, Mac, dan platform yang lain, termasuk di https://www.apple.com/id/apple-tv-plus/ pada harga Rp69.000 per bulan. Ada pula penawaran terbatas berbentuk berlangganan Apple TV+ gratis sepanjang setahun untuk pembelian iPhone, iPad, Apple TV, iPod touch, atau Mac baru.