Serunya Bermain Among Us Mod Twins dan Proximity Chat

  • 1 min read
  • Dec 04, 2020
Serunya Bermain Among Us Mod Twins dan Proximity Chat

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Among Us baru-baru ini mempunyai fitur mod dari komunitasnya untuk mode Twins dan Proximity Chat yang membuat gameplay semakin geregetan.

Mode Twins ini akan membuat satu karakter mempunyai kembarannya dan dimainkan oleh 2 orang. Seseorang asli yang umum memakai karakter itu, satunya kembali ialah karakter fake alias kembaran palsu yang dimainkan oleh temanmu.

Contoh, bila kamu bermain bersama temanmu dalam jumlah pemain sekitar 10 orang. Berarti, akan ada 5 karakter asli dan sisanya kembaran palsu atau dapat dikatakan sebagai doppelganger.

Mainkan Among Us memakai Twins Mod ini akan membuat gameplay berubah secara keseluruhan dari yang biasanya. Menjadi crewmate, kamu dituntut untuk menemukan siapa impostor sambil menjaga diri saat warna karaktermu diduga menjadi impostor.

Kebalikannya, selaku impostor kamu harus pintar mempunyai alibi saat lakukan kill atau mempersalahkan kembaranmu saat dianggap impostor. Mod ini menambahkan serunya bermain sebab bisa sama-sama tuduh menuduh saat ada emergency meeting.

Seterusnya, ada mod namanya Proximity Chat yang membuat suaramu akan terdengar oleh pemain yang lain bila mereka ada di dekatmu. Bila kalian dipisah oleh tembok karena itu suara keduanya tidak terdengar.

Saat mod ini diaktifkan, fitur voice chat secara automatis akan dinyalakan hingga seluruh orang bisa bicara saat sedang main dan waktu emergency meeting. Suara kamu langsung akan menghilang saat kamu mati dibunuh impostor.

Waktu mati, suara kamu sebagai ghost cuman bisa didengar oleh sama-sama crewmate sebagai ghost dan kalian masih bisa dengarkan suara crewmate yang hidup yang ada di dekatmu.

Mod ini benar-benar seru untuk dimainkan sebab kamu akan berasa seperti bermain Among Us seperti pada dunia nyata. Permasalahannya apa kamu dapat memercayai tiap crewmate yang bicara dekatmu dan memintamu menemaninya mengakhiri tugas?

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *