Seri Vivo X60 5G Secara Resmi Diluncurkan; Prosesor, Detail Kamera Telah Terungkap

  • 1 min read
  • Dec 14, 2020
Seri Vivo X60 5G Secara Resmi Diluncurkan; Prosesor, Detail Kamera Telah Terungkap
Table Of Content [ Close ]

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Kita sudah tahu bahwa seri Vivo X60 akan segera hadir. Seri yang akan datang kemungkinan akan mencakup Vivo X60 5G dan X60 Pro 5G. Kini, seri Vivo X60 5G telah resmi diluncurkan. Gambar teaser resmi menunjukkan desain kedua ponsel, termasuk prosesor, kamera, dan lainnya. Apalagi seri Vivo X60 rencananya akan meluncur pada 29 Desember mendatang. Didukung oleh Rubicon Project

Seri Vivo X60 5G Secara Resmi Diluncurkan; Prosesor, Detail Kamera Telah Terungkap

Detail seri Vivo X60 5G

Gambar teaser tersebut menunjukkan bahwa Vivo X60 5G akan hadir dengan pengaturan tiga kamera, sedangkan model Pro akan memiliki empat kamera. Namun, kedua perangkat tersebut akan menawarkan optik Zeiss, sensor kamera super stabil, dan penglihatan malam 2.0. Selain itu, seri yang akan datang juga akan menghadirkan fitur stabilisasi gimbal seperti pendahulunya, Vivo X50 Pro.

Kedua perangkat tersebut dikatakan sebagai smartphone 5G tertipis dari perusahaan hingga saat ini. Gambar teaser tersebut juga menunjukkan bahwa seri Vivo X60 5G akan ditawarkan dalam pilihan warna Grey, White dan Gradient. Sebelumnya, gambar langsung dari ponsel tersebut bocor secara online, memperlihatkan desain depannya. Vivo X60 mungkin menampilkan layar datar sedangkan Vivo X60 Pro diharapkan memiliki layar melengkung. Kedua ponsel akan memiliki desain slot kamera selfie.

Dalam hal perangkat lunak, Vivo mungkin menawarkan OS Origin di kedua perangkat dan akan menjalankan Android 11. Seri Vivo X60 5G kemungkinan akan datang dengan chipset Samsung Exynos 1080 yang baru diumumkan. Namun, pihak lain telah mengklaim bahwa Vivo X60 Pro akan mengemas SoC Snapdragon 875. Selain itu, harga untuk model dasar seri diharapkan mulai dari RMB 3.500 (sekitar Rs. 39.400).

Apalagi beredar rumor bahwa seri Vivo X60 akan menyertakan ponsel lain bernama Vivo X60s 5G. Namun, perusahaan belum mengungkapkan informasi apa pun terkait perangkat tersebut.