Rumor Terbaru, Samsung Hentikan Penjualan Seri Galaxy Note

  • 1 min read
  • Dec 03, 2020
Samsung Hentikan Penjualan Seri Galaxy Note

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Isu yang tersebar di bulan Agustus nampaknya hampir nyata, Samsung akan hentikan baris Galaxy Note. Konfirmasi terkini tiba dari Reuters dan didasari pada tiga sumber yang mempunyai info dari pihak yang dekat sama permasalahan itu.

Langkah besar yang diberitakan ini pasti menggambarkan keinginan yang lebih rendah untuk smartphone unggulan Galaxy Note berkenaan dengan wabah yang lagi berjalan.

Samsung diperhitungkan merencanakan untuk merelokasi sumber daya pengembangannya ke barisan ponsel lipat Galaxy Flip dan Galaxy Fold.

Salah satunya sumber mengatakan Samsung merencanakan untuk bawa suport S Pen ke Galaxy S21 Ultra dan ponsel lipat selanjutnya dengan stylus pintar yang dipasarkan terpisah di ke-2 casing.

Kita cuman harus menanti untuk menyaksikan apa rumor ini betul sebab Samsung diprediksi akan mengeluarkan baris S21 di awal Januari.

Tom Kang, seorang riset di firma penelitian Counterpoint, menjelaskan pemasaran seri Note Samsung diprediksi turun seperlima jadi 8 juta tahun ini sesaat pemasaran seri S peluang turun 5 juta jadi kurang dari 30 juta.

“Keinginan perangkat premium tahun ini turun dan beberapa orang yang tidak mencari produk baru,” katanya.

Samsung Galaxy Note20 dikeluarkan di Indonesia Agustus 2020 dan dibandrol pada harga dimulai dari Rp14.499.000 sampai Rp19.999.000. Sedang Galaxy S20 dipasarkan pada harga mulai Rp12.999.000 sampai Rp18.499.000.

Samsung pertamanya kali mengeluarkan Note di tahun 2011, membuat inovasi baru di pasar untuk mode layar yang semakin besar dan membantunya menggantikan Apple Inc menjadi pembuat mobile phone paling besar di dunia untuk pertamanya kali di tahun itu.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *