Samsung Galaxy S21 Akan Perkenalkan Fitur Keamanan Terbaru

  • 1 min read
  • Nov 29, 2020
Samsung Galaxy S21 Akan Perkenalkan Fitur Keamanan Terbaru

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Samsung dikabarkan siap mendatangkan perangkat flagship Galaxy S21. Penerus Samsung Galaxy S20 itu akan datang awal tahun 2021.

Menanti kedatangan S21, spesifikasi seri ini juga terus banyak muncul. Berita terakhir Samsung akan menambahkan sistem pembukaan kunci pada Galaxy S21.

Beritanya, Galaxy S21 kemungkinan bisa dibuka menggunakan pengenalan suara.Samsung akan membuat pengenalan suara di Bixby Voice dapat membuka kunci Galaxy S21.

Sistem ini menjadi salah satu pilihan membuka kunci pada perangkat Galaxy selain dengan pengenalan wajah dan pemindaian sidik jari.

Seperti disampaikan Sam Mobile, walau begitu, pengenalan suara bisa jadi pilihan pembukaan kunci layar saat pengguna tidak dapat menyentuh atau melihat ke layar ponsel, misalkan saat pengguna tengah menggunakan masker dan ada di luar rumah.

Pengenalan suara kemungkinan bukan pilihan sign-in paling aman saat ini. Pasalnya saat ada orang yang manfaatkan perekaman suara dengan kualitas tinggi, bisa membuka kunci perangkat.

Sementara, fingerprint atau iris scanner dirasa jadi pilihan yang lebih baik untuk membuka kunci pengguna.

Berkenaan spesifikasi, rumor menyampaikan ponsel ini memiliki kapasitas baterei 3880mAh yang akan dikatakan sebagai 4000mAh. Disamping itu, Samsung Galaxy S21 adalah smartphone pertama yang dilengkapi oleh chipset Qualcomm Snapdragon 875 mendatang.

Versi teratasnya digadangkan menjadi Samsung Galaxy S21 Ultra, yang akan datang dengan kamera utama Samsung HM2 108 megapiksel dengan komposisi Penta kamera. Disebutkan jika ponsel ini akan mempunyai dukungan untuk perekaman 1080p pada 240fps, perekaman 4K pada 120fps, dan perekaman 8K pada 30fps.

Mengambil sumber yang tidak disebutkan namanya di Korea Selatan. Dia mengakui jika Samsung akan membeberkan Galaxy S21 di awal Januari dan menyiapkannya untuk rilis pasar pada akhir bulan yang sama atau paling lambat di awal Februari.

Umumnya, S-series mengawali kiprahnya di akhir Februari dan mulai dipasarkan di bulan Maret. Dengan memutuskan luncurkan Galaxy S21 sebelumnya, Samsung kemungkinan ingin mempersingkat kebebasan Apple sebagai perusahaan yang tawarkan ponsel paling canggih di pasar.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *