Samsung Galaxy Note 20 Resmi Rilis Agustus Lalu

  • 2 min read
  • Dec 02, 2020
samsung galaxy note20

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Rumor tentang peluncuran Samsung Galaxy Note 20 yang sudah cukup lama tersebut akhirnya menjadi nyata. Tepat 5 Agustus 2020 lalu, smartphone keren ini sudah resmi rilis ketika ajang Galaxy Unpacked.

Pada acara Galaxy Unpacked tersebut, Samsung tidak hanya mengeluarkan produk Samsung Galazy Note 20 nya, masih ada beberapa produk yang juga dikenalkan, seperti Galaxy Watch 3, Galaxy Tab S7, Galaxy Z Flip 5G, Galazy Z Fold 2, serta Galazy Buds Live.

Di perhelatan Galaxy Unpacked beberapa bulan lalu, pihak Samsung belum menyebutkan lokasi smartphone ini akan diluncurkan. Biasanya, perhelatan secara langsung digelar di New York, Amerika Serikat, namun, keberadaan pandemic yang masih parah tampaknya membuat Samsung masih meniadakan produk ini secara offline, dan akan mengikuti vendor gadget lainnya dengan sistem online.

Peluncuran Smartphone ini dengan warna merahnya yang memukau diikuti dengan peluncuran Samsung Galaxy Z Flip berwarna putih. Warna yang memikat ini pernah mendarat di Korea Selatan saja. Namun, karena peminatnya yang banyak, Samsung mencoba untuk melebarkan sayapnya ke berbagai Negara lainnya.

Galaxy Note 20 dibandrol dengan harga yang fantastis, yakni 1.099 Euro yang setara dengan Rp. 18.8 juta. Sementara Samsung Galaxy Flip dibandrol sekitar Rp. 20 jutaan. Keberadaan Samsung Galaxy Note 20 ini menjadi kabar baik bagi semua orang yang mempertimbangkan warna ketika membeli barang.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20

Ketika membeli smartphone, maka hal pertama yang kita tanyakan adalah spesifikasinya. Nah, Smartphone ini hadir dengan spesifikasi yang dibagi menjadi dua, ada Galaxy Note 20 dengan ukuran 6,7 inci, dan Note Ultra dengan ukuran yang agak besar sedikit, 6,9 inci.

Keduanya akan diberi layar Amoled dengan desain seperti sebelumnya, Infinity-O. Tidak hanya itu, Galaxy Note 20 juga dibekali chipset yang dibuat oleh perusahaan Exynos 992. Galaxy Note 20 hadir dengan fitur kamera yang mencengangkan, karena tersedia tiga kamera belakang dengan resolusi 12, 12, dan 64 megapiksel.

Dengan spesifikasi yang super keren, tentu sebanding dengan harga yang dibandrol. Apalagi selama ini Samsung menjadi brand gadget yang memang digandrungi banyak masyarakat. Selain memang tahan lama, modelnya juga tidak mau kalah dengan prdoduk lain.