Maskodin, Berita Tekno TerbaruSamsung kembali lagi mengenalkan perangkat wearable terbaru yang masuk di dalam lini smartband, yaitu Galaxy Fit2 di pasar Indonesia. Galaxy Fit2 hadir dengan layar AMOLED 1,1 inci serta baterai 159 mAh yang bisa bertahan sampai 21 hari penggunaan.

Daya tarik yang lain dari smartband ini, Galaxy Fit2 hadir dengan desain ergonomis dan beraneka fitur kesehatan terbaru yang bisa mendukung pola hidup pemakainya pada era new normal seperti auto workout tracking, sleep score, serta stress level.

“Samsung memiliki komitmen untuk mendatangkan inovasi yang berarti, terutama untuk mendukung aktivitas serta pola hidup seluruh kalangan pada era new normal ini. Karena itu, kami mengenalkan Galaxy Fit2 di pasar Indonesia,” ujar Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Ditambah oleh Leo jika smartband teranyar dari Samsung ini datang dengan peningkatan fitur yang sangat mencolok dari pendahulunya seperti baterai, desain, sampai fitur kesehatan yang paling kita cermati di saat-saat seperti ini. Ringan dan fashionable, Galaxy Fit2 adalah life tracker yang bisa memantau bermacam aktivitas penting penggunanya.

Samsung Galaxy Fit2 datang dengan desain ergonomis yang tipis (11,1mm). Dengan lebih dari 70 pilihan tampilan (watch face), Galaxy Fit2 bisa disesuaikan dengan model penggunanya di banyak momen seperti bekerja, hang out, sampai olahraga.

Keunggulan yang lain, Galaxy Fit2 dapat mengetahui beraneka aktivitas serta olahraga penggunanya secara automatis seperti lari, berjalan, dynamic workout, elliptical trainer serta rowing machine. Dengan demikian, pengguna dapat lebih konsentrasi pada target kesehatan yang dikehendaki.

Galaxy Fit2 secara automatis mendeteksi waktu saat olahraga, detak jantung, kalori, serta mempunyai ketahanan pada air (water resistance) sampai 50m dengan sertifikasi 5ATM. Dari sisi olahraga, istirahat cukup serta tidur berkualitas adalah salah satu cara untuk menjaga kekebalan tubuh. Galaxy Fit2 punyai fitur sleep tracking.

Ditambah lagi, untuk mempertahankan kesehatan psikis penggunanya, Galaxy Fit2 datang dengan fitur stress level yang bisa membantu untuk mengetahui tingkat stress. Pengguna dapat mengikuti latihan pernafasan singkat supaya lebih rileks menjalani rutinitas harian.

Samsung Galaxy Fit2 bisa terhubung dengan beberapa perangkat Galaxy untuk memberikan dukungan konektivitas pemakainya. Cek pemberitahuan terbaru, balas pesan dengan fitur Quick Response, sampai mengatur musik yang sedang diputar tanpa perlu mengeluarkan smartphone dari saku atau tas.

Samsung Galaxy Fit2 datang dengan 2 opsi pilihan warna Black serta Scarlet, dan dibandrol dengan harga Rp699.000. Sampai 30 November 2020, untuk pembelian “Fun & Fit Package” yakni Galaxy Fit2 bersama dengan Galaxy Buds Live White, akan memperoleh cashback langsung sebesar Rp649.000.