Samsung Galaxy A21s Hadir Dengan Varian Terbaru

  • 2 min read
  • Nov 24, 2020
Samsung Galaxy A21s Hadir Dengan Varian Terbaru

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) sudah mengeluarkan varian teranyar Galaxy A21s, dengan warna Silver yang trendy dan memori internal yang lebih besar 128GB yang bisa ditambah sampai 512GB. Melalui acara Galaxy Creator Workshop bertema “Create Awesome Content for Your Business”, Galaxy A21s resmi dikeluarkan di Indonesia menjadi mobile phone dengan kisaran harga Rp3 juta-an yang bisa membantu penggunanya membuat konten yang Awesome di media sosial, dan juga diharapkan bisa membantu bisnis online.

“Konten Awesome seperti video ataupun foto produk menjadi hal yang dapat meningkatkan konsiderasi konsumen membeli produk. Mengangkat teknologi quad camera untuk membuat konten Awesome dan kapasitas memori internal yang besar untuk kemudahan menyimpan konten promosi, Samsung Galaxy A21s dengan memori besar 128GB yang bisa ditambahkan sampai 512GB, Quad Camera, baterai besar 5.000mAh dan prosesor Exynos 850 yang pandai menghemat konsumsi daya siap menjadi daily driver yang cocok untuk menciptakan konten yang Awesome,” kata Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Irfan Rinaldi.

Galaxy A21S terbaru memberi kemudahan untuk penggunanya dengan kapasitas penyimpanan internal 128GB, yang bisa menyimpan puluhan ribu foto dan video. Bahkan juga sekarang bisa ditambah dengan memori eksternal sampai dengan 512GB. Jadi hal ini akan membantu penggunanya untuk tidak merasa cemas saat menyimpan file dalam ukuran besar dan banyak.

Disamping itu, smartphone ini datang dengan RAM 6GB. Jadi hal ini akan membuat penggunanya tak perlu risau merasakan lagging saat menjalankan rutinitas bisnis online, dan membuat konten Awesome. Samsung Galaxy A21s terbaru datang dengan teknologi Quad Camera, yang terbagi dalam kamera utama 48MP F2.0, kamera Ultra-Wide 8MP F2.2, kamera Macro 2MP F2.4, serta Kamera Depth 2MP F2.4.

Bukan itu saja, kamera Galaxy A21s bisa mengabadikan video dengan resolusi sampai 1080p, 30fps. Rangkaian arsitektur kamera yang dibawa oleh Galaxy A21s terbaru akan memberi dukungan kepada penggunanya untuk membuat konten foto dan video Awesome.

Sepanjang periode Flash Sale mulai dari 23 November sampai 25 November 2020 di Shopee.co.id dan Samsung.com, konsumen bisa mendapatkan Galaxy A21s dengan memori 128GB yang bisa ditambahkan sampai 512GB, fitur premium Quad Camera, baterai 5.000 mAh dan prosesor Exynos 850 yang pintar menghemat daya pada harga spesial Rp2.999.000. Diketahui pengguna akan memperoleh Disney Mickey Mouse Case terbatas seharga Rp399.000, dan garansi satu tahun Samsung Care+ seharga Rp449.000, paket kuota Indosat Ooredo 36GB, dan 2 bulan YouTube Premium dengan gratis.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *