Maskodin, Portal Berita Teknologi Terbaru | Baru-baru ini moonton mengupdate game unggulannya yaitu mobile Legends. Dengan berniat untuk membuat tampilan game yang menjadi lebih Elok dan disenangi para pemainnya.

Namun ribuan komentar menyerbu akun sosial media MLBB. Tentunya keluhan-keluhan ini adalah keluhan untuk memprotes pembaruan mobile legend terbaru.

Tidak mobile Legends memberikan nama yang baru ini yaitu “Project Next”, segala aspek dalam game mulai dari tampilan, elemen visual, mekanisme dan cara bermain pun dirubah.

Review Mobile Legends Terbaru

Biasanya pembaruan mobile Legends selalu memberi kabar baik, namun pada pembaruan kali ini sepertinya para pemain mobile Legends merasakan hal yang sangat berbeda dan kurang puas dengan pembaruan terbaru ini.

Hal itu disampaikan langsung oleh para pemain mobile Legends melalui akun sosial media MLBB tersebut.

Hal yang paling menonjol dan sangat diperlukan adalah visual dari karakter atau hero mobile Legends tersebut dan tampilan keseluruhannya di nilai lebih buruk.

Selain hero, tampilan artwork item atau equip di dalam game juga ikut dirombak. Sebagian pemain lantas mengeluh bahwa perubahan ini membuat mereka menjadi sulit untuk beradaptasi. Berikut Tips Game bermain Mobile Legend Terbaru.

1. Gameplay Yang Membingungkan

Di samping elemen visual, Montoon juga mengubah sejumlah gameplay MLBB, salah satunya adalah mekanisme bermain di hutan alias jungling.

Sebelumnya, seluruh hero bisa menggunakan item jungling agar mereka bisa lebih mudah dan leluasa untuk membasmi aneka musuh di hutan (jungle) demi mendapatkan gold dan experience tambahan.

Namun di project next pemain wajib menggunakan kemampuan bertarung (battle spell) “Retribution” agar mereka bisa membeli aneka item jungling.

Retribution sendiri merupakan salah satu dari 12 battle spells yang berfungsi untuk membantu permainan. Battle spell harus dipilih sebelum masuk ke permainan dan tak bisa diubah saat pertandingan masih berjalan.

Sehingga, apabila pemain tidak memilih battle spell tersebut, maka mereka tidak bisa membeli item jungling sepanjang permainan. Padahal, item jungling dibutuhkan oleh sebagian hero, terutama yang ingin naik level dengan cepat.

Intinya dari semua pembaruan tersebut mobile Legends merubah strategi bermain, Line atau garis ada map di mobile Legends juga berubah.

Banyak yang mengatakan mobile Legends sekarang meniru game kompetitor sebelah yaitu arena of valor.

Kesimpulan

Namun itu hanya anggapan saja karena memang suatu game jika ada pembaruan akan selalu komentar positif dan komentar negatif. Jadi Bagaimana menurut anda Review Mobile Legends terbaru ini?