Maskodin, Berita Teknologi Gadget Terbaru | Beberapa pekan lalu PUBG mobile memperbarui game nya, hampir semua element dalam game nya di perbarui mulai dari peta, senjata dan skin senjata terbaru nya. Dengan memperbarui semua aspek dalam PUBG di harapkan dapat membuat para pemain nya semakin senang memainkan nya.

Namun pembaruan ini membutuhkan ruang sekitar 3 Gb. Menurut Tencent dengan adanya pembaruan ini dapat meringankan pergerakan dalam game tersebut.

Namun kita semua tahu bahwa PUBG adalah salah satu game yang cukup berat untuk di mainkan di Hp kentang atau biasa di sebut dengan hp yang berkapasitas RAM rendah.

Review Map New Era 1.0 PUBG Mobile

Berikut ini ada beberapa pembaruan inti dari New Era di PUBG Mobile:

1. Menggunakan Teknologi Baru

Dengan datangnya fitur terbaru ini, pemain akan sadar bahwa grafis dari game PUBG Mobile nanti akan disempurnakan secara signifikan.

Tencent akan meningkatkan kualitas karakter, bersama dengan grafik dalam game dan juga lingkungan sekitarnya.

Baca Juga: Aplikasi Burning CD Terbaik

Seperti yang diketahui, Erangel 2.0 juga akan keluar dalam update terbaru ini, dan perubahan ini semua akan terlihat pada map yang diperbarui tersebut.

2. User Experience Baru

User Experience atau biasa disebut dengan UX mementingkan kepentingan para pemain nantinya.

Dalam update terbarunya, kita akan diperkenalkan dengan interaktif yang baru, UI Lobby dan animasi yang akan diperbarui.

Katanya, pemain akan bisa untuk merubah setiap segmen yang ada di lobby tergantung dengan yang dibutuhkan oleh sang pemain.

Dengan sentuhan elemen visual lain, pemain akan mendapatkan pengalaman bermain yang sangat sempurna di PUBG Mobile!

Namun ada beberapa bocoran bahwa New Era di PUBG Mobile tidak sampai disini saja, akan ada pembaruan lagi guna untuk memuskan pada player dari PUBG.

Jadi untuk itu kalian jangan sampai ketinggalan update terbaru dari PUBG Mobile ya, atau kalaian pengen mabar sama saya? Langsung aja deh tulis komentar di bawah ini kalau pengen mabar hehe.

Kesimpulan

Oke mungkin sampai disini saja pembahasan kita mengenai Review Map New Era PUBG Mobile, jangan lupa tunggu terus artikel selanjutnya mengenai seputar game tentunya di Maskodin.