Maskodin, Portal Berita Teknologi Terbaru – Beberapa waktu lagi realme akan mengadakan peluncuran beberapa produk AIot terbaru pada acara yang mengangkat tema Leap to Next Gen Launch Event pada tanggal 5 November 2020 mendatang.

Sebagai bocoran awal supaya fansnya mendapat gambaran apa saja produk yang akan dibawa ke Indonesia, realme juga sedikit memaparkannya lewat Instagram berkenaan realme Buds Air Pro serta realme Watch S.

realme Buds Air Pro adalah produk TWS ke-4 yang akan dikeluarkan oleh realme ke Indonesia. Awalnya untuk produk TWS sendiri, realme sudah pasarkan realme Buds Air pada awal tahun 2020 yang selanjutnya diikuti oleh realme Buds Air Neo serta realme Buds Q. Berita Gadget Smartwatch Terbaru.

Sementara soal bocoran spesifikasi dari realme Buds Air Pro, realme juga masih akan mengeluarkan produk TWS dengan kemampuan untuk mendengarkan musik, melihat film, bermain game serta menerima atau melakukan panggilan telepon.

Tetapi untuk realme Buds Air Pro akan hadir untuk pertama kalinya dengan support Active Noise Cancellation hingga 35dB. Menurut realme, hal tersebut dipercaya bisa mengurangi suara berisik yang ada di sekitar penggunanya supaya suara menjadi lebih tenang serta terfokus.

Membawa design bentuk gagang yang menjuntai ke bawah dengan buds kecil yang mempunyai bantalan untuk melindungi kulit lubang telinga, realme Buds Air Pro diklaim bisa bertahan hingga 25 jam penggunaan serta memiliki latensi rendah hanya 94ms untuk ke-2 earbuds-nya.

Selain produk TWS baru, realme akan mengeluarkan kembali satu perangkat wearable baru yang memiliki nama realme Watch S. Sesudah berhasil dengan realme Watch yang tawarkan design berwujud kotak seperti Apple Watch, maka saat ini realme Watch S tampil dengan bentuk bulat di mana ada 2 tombol navigasi kecil di sisi kanannya.

Dari sisi penampilan, realme Watch S lebih memberi kesan menyasar pengguna yang menyukai olahraga dengan desain yang lebih sporty namun tampil trendy dengan variasi warna yang menarik.

Menurut poster yang sudah diupload realme di Instagram, realme Watch S mempunyai penampilan yang berbeda-beda. Ada yang klasik dengan penunjuk arah jarum jam serta ada juga Watch Face yang memberi informasi jam, langkah kaki, detak jantung, kalori yang terbakar, dan tanggal serta hari.

Perangkat asisten kesehatan ini pasti akan ditawarkan dengan strap yang mempunyai warna berbeda meliputi hitam, hijau tua, biru tua, serta oranye. Fitur yang akan ada juga termasuk lengkap dimulai dari deteksi detak jantung secara real time, kadar oksigen pada darah, notifikasi dari smartphone, serta diklaim bisa bertahan sampai 15 hari penggunaan.

Nah untuk mengetahui lebih detail spesifikasi lain, harga serta, waktu pre-order, kamu dapat melihat peluncurannya untuk tanggal 5 November 2020 jam 13.00 WIB yang akan ditayangkan langsung melalui kanal YouTube realme Indonesia.