Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Merek ponsel pintar yang menyasar pada beberapa anak muda, Realme, baru saja mengadakan Realme 11.11 Salebration untuk rayakan perolehan 50 juta pengguna global. Dengan mendatangkan beberapa produk Leap to Next Gen yang dikeluarkan pekan kemarin, perusahaan asal Tiongkok itu sukses pecahkan rekor sebagai No. 1 Best Selling Smartphone pada program 11.11 Salebration.

Tidak hanya pencapaian untuk ponsel, tiap-tiap produk AIoT Leap to Next Gen yang didatangkan Realme 11.11 Salebration mencatat rekornya tersendiri. Realme Narzo 20 Series yang sengaja didesain sebagai ponsel gaming sukses menarik hati konsumen pada program 11.11 Salebration.

Seri ponsel tersebut sukses menjadi ‘The Real Champion Smartphone di mana 35.000 unit Realme Narzo 20 Series terjual habis di Shopee, Lazada, Akulaku, serta realme.com. Realme Narzo 20 Pro sendiri menjadi No.1 Best Selling New Smartphone di segmen harga Rp3 juta-an pada program 11.11 di Lazada.

Bukan hanya Realme Narzo 20 Series, Realme mendatangkan beberapa produk AIoT Leap to Next Gen pada program 11.11 Salebration. Dengan mengangkat trendsetting desain serta trensetting teknologi untuk menjadi asisten kesehatan pengguna, Realme Watch S sukses pecahkan rekor menjadi No. 1 Best Selling Smart Wearable AIoT pada program 11.11 Salebration di Shopee. TWS Pro teranyar dari Realme – Realme Buds Air Pro pecahkan rekornya menjadi No. 2 Best Selling Smart Audio AIoT di Shopee sepanjang 11.11 Salebration.

“Terima kasih untuk seluruh penggemar kami atas support yang mengagumkan. Menjadi No. 1 Best Selling Smartphone serta AIoT menunjukkan jika Realme benar-benar mengerti keperluan pasar ponsel di Indonesia, terutamanya pasar anak muda. Ini menunjukkan jika Realme bisa memberi produk dengan kualitas terbaik pada harga yang terbaik di pasarnya. Kedepannya, Realme tetap akan mempelajari pasar Indonesia yang tengah berkembang serta terus menyiapkan produk ponsel dan AIoT berkualitas tinggi dengan real price serta real stock di Indonesia,” ucap Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi.

Tidak hanya di Indonesia, Realme kembali mencatatkan prestasi besar di negara lain. Contohnya di Tiongkok, Realme Q2 5G Series ialah produk 5G yang paling disukai serta sukses terjual habis sekitar 300 ribu unit sepanjang program 11.11 serta jadi Top 5 Best Selling Smartphone di Tiongkok.

Perangkat AIoT dari Realme mengundang perhatian beberapa pecinta gadget serta berhasil menduduki urutan pertama di beberapa negara, terutama di wilayah Asia Tenggara. Perolehan realme sepanjang 11.11, melengkapi rekor lain yang dicapai Realme tahun ini selain pencapaian 50 juta pengguna secara global serta menjadi brand smartphone paling cepat yang capai 50 juta pemasaran produk.

Untuk kamu yang melewatkan Realme Narzo 20 Pro pada 11.11 Salebration, jangan cemas sebab Realme Narzo 20 Pro akan kembali hadir pada 17 November.