PUBG Hadirkan Fitur Baru, Bisa Menembak Dari Mobil

  • 1 min read
  • Dec 02, 2020
PUBG Hadirkan Fitur Baru, Bisa Menembak Dari Mobil

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Game Player Unknown Battle Ground (PUBG), kembali lagi menambahkan fitur baru, ini dilakukan perusahaan, lantaran game ini hampir 3 tahun hadir, maka dari itu pengembang terus memberi inovasi dengan mendatangkan fitur yang banyak diminta oleh banyak pemainnya.

Disampaikan PC Gamer, pengembang menambah kemampuan untuk menembakkan senjata disamping saat berkendara mungkin bukan fitur khusus, tapi ini membuat alur jalannya game selalu segar dan menambahkan komponen baru untuk para fansnya.

Faktor yang paling diperhitungkan dari masalah ini tidak diragukan lagi yaitu kemampuannya untuk menembakkan pistol ke samping saat berkendara. Ini bekerja dengan tiap kendaraan. Tetapi, kemampuan menembak saat berkendara yang digunakan PUBG tidak bisa berfungsi di air.

Pengembang memberikan bermacam jenis senjata samping yang akan berfungsi saat berkendara misalnya : P18C, P1911, P92, R1895, R45, Skorpion, Flare Gun, dan Sawed-off. Tetapi, penting diingat jika Sawed-off tidak berfungsi pada kendaraan apa pun kecuali kendaraan jenis roda dua.

Awalnya, PUBG menginformasikan Royale Pass Season 16 mereka yang memiliki nama Metro Royale. Seperti Season di PUBG Mobile sebelumnya, Tencent selaku pengembang menyuguhkan beberapa hadiah dan update serba baru, dimulai dari skin senjata dan kendaraan, emoji, avatar, border frame sampai baju.

PUBG Mobile, Season 16 yang menghadirkan persilangan dengan Metro Exodus. Ini termasuk pakaian baru bertopik seputar karakter dari game, dan petualangan dan hadiah crossover untuk Anda peroleh.

Pemain dapat memperoleh item ini dalam game yang diawali dengan berlangganan Royale Pass Musim 16, dan itu akan mengawali dengan pakaian bertema menurut Artyom atau Anna dari game.