Independen, POCO Resmi Pisah Dari Xiaomi

  • 1 min read
  • Nov 26, 2020
POCO Resmi Pisah Dari Xiaomi

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – POCO baru-baru ini menginformasikan perusahaannya akan menjadi lebih dari sebatas “sub-merek Xiaomi” dan akan berperan sebagai merek terpisah. Jadi ini akan mirip dengan realme, yang mengawali penjualannya menjadi sub-merek OPPO. Dikutip dari Gizchina (25/11), perusahaan mengutarakan perolehan tersebut karena dukungan besar yang diterima dari komunitas dan fans sejak zaman Pocophone F1.

Perusahaan ikut memberikan tiga pencapaian pokok yang diraih sejak tahun 2018. Ini terhitung memasuki lebih dari 35 pasar global dalam 3 tahun, Pocophone F1 menjangkau lebih dari 2,2 juta penjualan, dan POCO sukses menjual lebih dari 6 juta smartphone secara global.

Dijumpai Pocophone F1 dan F2 Pro memungkinkan perusahaan berdiri dengan segmen unggulan tersebut. Selanjutnya diluncurkannya X3 NFC menunjukkan merek itu mempunyai sumber daya yang cukup untuk terus solid di segmen kelas menengah. Dengan diluncurkannya M3 belakangan ini membuat POCO bisa memberikan varian baru untuk segmen harga yang terjangkau.

Sekarang ini POCO berjanji untuk meningkatkan brand-nya dengan 3 janji utama produksi, yaitu Teknologi yang penting, Desain berdasarkan saran dari pengguna, dan Produk yang akan mewakili evolusi teknologi. Nampaknya kita harus sabar menanti bagaimana perkembangan merek POCO selanjutnya.

Sementara itu, POCO M3 yang baru saja ini dikeluarkan hadir dengan chipset Snapdragon 662. Smartphone tersebut dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan pengisian daya cepat 22,5W, dan komposisi tiga kamera belakang. Diketahui POCO M3 dibandrol dengan harga USD149.