Peta Baru Among Us Rilis Awal 2021, Ini Bocorannya

  • 1 min read
  • Dec 12, 2020
Peta Baru Among Us Rilis Awal 2021, Ini Bocorannya

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Innersloth selaku pengembang Among Us menepati janjinya untuk mengungkap detail soal peta terbarunya di event The Game Awards 2020. Peta baru bernama The Airship ini akan bisa dinikmati pemain pada awal 2021 mendatang.

Sesuai namanya, peta ini bertempat di kapal udara mirip zeppelin dengan interior berwarna cerah dan dipenuhi referensi tentang game Henry Stickmin, game lain yang dikembangkan oleh Innersloth.

Peta Airship memiliki banyak tasks baru yang bisa dimainkan, dan sedikit lebih rumit dibandingkan tiga peta Among Us lainnya. Salah satu fitur yang baru adalah tangga dan elevator yang bisa digunakan pemain untuk mengakses area pesawat lainnya.

Dengan peta baru ini, pemain juga bisa memilih beberapa spawn points yang tersedia setelah rapat selesai jika tidak ingin berkerumun dengan pemain lainnya dan menghindari imposter, seperti dikutip detikINET dari The Verge, Jumat (11/12/2020).

Saat diluncurkan pada tahun 2018, Among Us hanya memiliki satu peta yaitu The Skald. Dua peta lainnya, Mira HQ dan Polus, dikenalkan tidak lama kemudian dan membawa game indie ini menjadi salah satu game paling populer di tahun 2020.

Peta Airship sendiri pertama kali diperlihatkan di akun media sosial Among Us pada bulan lalu, tapi hanya bagian kokpitnya saja. Lewat video teaser terbaru yang diunggah di Twitter, bisa dilihat bahwa peta baru ini memiliki level detail dan warna yang lebih kaya dibandingkan peta-peta sebelumnya.

Berkat popularitasnya yang terus meroket, Among Us didapuk sebagai pemenang kategori Best Multiplayer Game di The Game Awards 2020. Untuk memanjakan pemainnya, game deduksi sosial ini sudah menyiapkan banyak fitur baru di tahun 2021, termasuk dukungan untuk 12 hingga 15 pemain.

Sumber : Inet.detik.com

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *