Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Salah satu perusahaan yang populer akan perangkat dan aksesoris game, Razer, baru-baru ini mengeluarkan produk audio terbaru. Perangkat ini ialah variasi baru dari earphone Hammerhead, yang memiliki nama Razer Hammerhead True Wireless Pro.

Dikutip dari Gizmochina (4/12), perangkat audio ini adalah si penerus yang disempurnakan untuk earphone TWS Hammer yang meluncur tahun kemarin. Earphone nirkabel Hammerhead True Wireless Pro datang dengan support pemblokiran suara sekitar atau ANC, audio THX, dan mode low-latency untuk bermain game.

Fitur yang paling diperlihatkan dari feature tersebut ialah audio bersertifikasi THX yang menjanjikan kualitas suara berperforma tinggi dengan mengutamakan pada bentang dan tanggapan frekuensi. Razer Hammerhead True Wireless Pro digadang-gadang mempunyai detail vokal dan bass yang keras tanpa saling menguasai.

Earphone tersebut diperlengkapi dengan fitur peredam kebisingan yang andal, suatu hal yang sukses dikerjakan Razer lewat design in-ear dan bermacam jenis bantalan telinga yang dijajakan hingga bisa sesuaikan dengan lebih banyak tipe wujud telinga. Disamping itu, perusahaan itu mengikutsertakan satu paket busa Comply.

Supaya bisa mengaktifkan mode low-latency, pemakai perlu menekan tombol dan akan kurangi masalah latensi jadi 60 ms. Razer mengatakan jika mode ini tawarkan reaksi 50 kali bisa lebih cepat sebab suara dan video tersinkron dengan lebih bagus.

Dibanding dengan earphone TWS lain di pasar, periode gunakan baterei pada Razer Hammerhead True Wireless Pro cukup mengecewakan. Masalahnya dia hanya bertahan sepanjang 4 jam pemakaian dengan sekali pengisian daya dan tambahan 4 jam saat memakai casing pengisi energi. Harga untuk Razer Hammerhead True Wireless Pro ialah USD200 (Rp2,8 juta).