Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Instagram sendiri hadir dengan banyak fitur, alat, dan filter bawaan yang akan membantu Anda meningkatkan platform ini untuk menampilkan produk Anda. Terutama jika Anda berurusan dengan produk fesyen dan ingin menarik lebih banyak lalu lintas khusus ke situs mode Anda, maka Anda tidak akan mendapatkan platform yang lebih baik dari ini untuk berbagi foto dan video Anda.

Idealnya, platform ini akan banyak membantu Anda dalam memanfaatkan bakat dan produk Anda sehingga pengikut Instagram Anda akan mengikuti lalu lintas situs web Anda dan calon pembeli karena situs ini hanya menangani gambar dan video.

Optimalkan Akun Instagram Anda Agar Traffic Di Situs Fashion Meningkat

Namun, Anda harus menggunakan semua alat dan fiturnya untuk memastikan foto dan videonya menarik dan cukup informatif untuk memicu minat dan keingintahuan di antara pengikut Instagram Anda dan mendapatkan lebih banyak suka nyata di Instagram. Hanya dengan begitu mereka ingin tahu lebih banyak tentang merek dan produk fesyen Anda. Mereka akan tergoda untuk mengklik link yang Anda berikan untuk mengunjungi situs Anda. Akibatnya, ini akan meningkatkan lalu lintas dan peluang konversi.

Ubah video tradisional

Anda perlu memastikan bahwa video yang ingin Anda unggah ke Instagram tidak terlihat seperti semua video tradisional tersebut. Untuk mengubah tampilan dan daya tarik video semacam itu, Anda dapat menggunakan “Boomerangs”.

Optimalkan Akun Instagram Anda Agar Traffic Di Situs Fashion Meningkat

  • Ini adalah kamera dalam aplikasi yang dapat Anda akses dengan menggesek langsung di layar. Atau, Anda dapat membuka akun Instagram Anda dan mengetuk ikon kamera di sudut kiri atas layar beranda Anda.
  • Setelah Anda melihat pengaturan di bagian bawah. Pada mode pengaturan normal default, kamera hanya akan mengambil gambar diam. Cari Boomerang, yang merupakan pengaturan pertama di sebelah kanan. Ini akan mengambil video 3 detik berulang yang akan diputar bolak-balik.
  • Bumerang akan memungkinkan Anda untuk memasukkan putaran yang tidak biasa ke dalam video tradisional Anda. Ini akan dibuat secara ideal menggunakan serangkaian foto yang akan digabungkan untuk membuat video berulang yang sangat pendek.
    Jenis postingan video ini menyenangkan untuk digunakan dalam kondisi tertentu seperti melompat, memanggang kaca, atau memanggang kaca.

Kiat pro: Jika Anda ingin tempat terpisah untuk merekam dan menggunakan video bumerang, Anda juga dapat mengunduh aplikasi ini ke Instagram.

Edit klip video panjang

Jika Anda memiliki video jalan yang sangat panjang dan tidak ingin dipotong dan dipotong secara acak untuk digunakan di Instagram, Anda harus memeriksa Hyperlapse. Ini adalah alat Instagram khusus lainnya yang disukai orang-orang di industri mode.

Optimalkan Akun Instagram Anda Agar Traffic Di Situs Fashion Meningkat

  • Alat ini akan membantu Anda mempersingkat video panjang menjadi konten yang lebih pendek dan dapat dipublikasikan.
  • Alat ini juga akan membantu Anda membuat video yang halus dan berombak bersama dengan pemasangan bawaan.

Anda dapat membuat video Hyperlapse Anda sendiri dengan mengunduh aplikasi dan membuatnya tersedia untuk kamera. Proses yang harus diikuti meliputi:

  • Klik pada lingkaran sekali untuk berhenti dan memulai proses perekaman
    Setelah perekaman selesai, Anda dapat memeriksanya dengan memilih untuk memutar dengan kecepatan antara 1x dan 12x
  • Jika semuanya beres, yang perlu Anda lakukan sekarang adalah menyimpan video Hyperlapse terakhir ke rol kamera Anda di mana Anda dapat mengunggahnya nanti.
  • Di pengaturan akun Anda, Anda dapat memperbarui nama pengguna Anda nanti sehingga Anda tidak perlu khawatir jika ingin mengubahnya di masa mendatang.

Optimalkan akun Instagram Anda

Untuk mengoptimalkan akun Instagram Anda, Anda harus fokus pada profil Anda dan lebih khusus lagi pada gambar profil Anda. Mulailah dengan memilih gambar yang tepat untuk masalah ini karena gambar profil Anda akan memainkan peran utama dalam memberikan kesan pertama Anda pada pengunjung baru. Untuk alasan ini, Anda harus memastikan bahwa Anda menjaga stabilitas dan relevansi citra Anda dengan produk fashion, merek, dan merek visual Anda.

  • Selanjutnya, fokuslah pada logo dan pastikan untuk menggunakan gambar familiar lain untuk ini. Jika Anda menggunakan gambar profil Instagram, perlu diingat bahwa gambar tersebut akan dipotong secara otomatis dalam lingkaran. Oleh karena itu, Anda harus memastikan untuk menyisakan ruang yang cukup di sekitar sudut gambar agar tidak ada bagian yang terpotong oleh Instagram yang akan membuat foto Anda terlihat jelek dan kurang bermakna.
  • Selanjutnya yang menjadi fokus adalah bio Instagram Anda. Idealnya, semua resume Instagram akan memiliki batasan 150 karakter di mana Anda harus mengatakan apa pun yang Anda inginkan. Jadi, pastikan Anda langsung, ringkas, dan akurat untuk menulis ringkasan yang mencakup siapa Anda, mengapa produk Anda adalah yang terbaik, dan mengapa orang harus mengikuti Anda. Yang terbaik adalah menambahkan sentuhan pribadi saat Anda memberi tahu audiens tentang bisnis Anda.
  • Ingat, bot Instagram tidak dapat dicari sehingga Anda tidak perlu terlalu khawatir tentang tagar atau kata kunci. Sebaliknya, di resume Anda, cobalah untuk mendorong pengguna untuk melakukan tindakan tertentu yang Anda ingin mereka lakukan seperti menggunakan hashtag tertentu. Karena resume Anda adalah satu-satunya tempat Anda dapat menambahkan URL yang dapat diklik, lakukan itu untuk mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke situs eksternal Anda.
    Idealnya, inilah mengapa kebanyakan perusahaan biasanya memperbarui URL premium mereka dari waktu ke waktu. Ini membantu mereka menyelaraskan foto dengan posting terbaru.

Aspek penting lainnya yang harus Anda ingat jika ingin mengoptimalkan akun Instagram untuk situs fashion Anda adalah menambahkan tautan yang pendek dan mudah dimengerti. Untuk tujuan ini, Anda dapat menggunakan penyingkat tautan seperti HubSpot Tracking URL Builder, Bitly, atau Goo.gl untuk memastikan profil Anda tidak terlihat berantakan. Jika URL Anda dilacak, itu juga akan membantu Anda memahami volume lalu lintas ke situs web Anda lebih baik daripada Instagram. Untuk pengeditan selanjutnya, Anda dapat menggunakan Edit Profil untuk mengubah foto, nama, nama pengguna, URL, dan biografi.