Maskodin, Berita Teknologi Gadget Terbaru Oppo disebut akan mengeluarkan Oppo K7x awal bulan depan di Tiongkok. Perangkat ini sengaja diberitakan akan dijual pada 11-11 mendatang.

Serta tidak hanya itu, perusahaan telah membagikan teaser siluet gambar design dari Oppo K7x. Gambar siluet tersebut menunjukkan kamera belakang berupa persegi panjang. Lantas, diprediksi hp tersebut mempunyai baterei memiliki ukuran besar.

Diambil Gadget Ndtv, isu di Weibo mengatakan jika perangkat ini akan datang dengan kemampuan baterei yang besar. Teaser itu memperlihatkan jika perangkat ini telah memberikan dukungan jaringan 5G.

K7x diposisikan selaku model dibawah Oppo K7 yang dirilis pada Agustus 2020 lalu di Tiongkok.

Dan belakangan ini, Tenaa, memberikan Oppo PERM00 yang mempunyai design kamera serupa dengan K7x. Detail hp dengan code PERM00 itu, diantaranya mempunyai layar 6.5 inch dengan design punch hole memiliki ukuran 1080 x 2400 pixel Full HD+. Lalu, baterei memiliki ukuran 4.900 mAh.

Dengan Sistem operasi yang menggunakan Android 10, mempunyai fingerprint reader di tombol power yang berada di sisi kiri.

Baca Juga: Review Mobile Legends Terbaru

Processor-nya sendiri belum diketahui. Tetapi menggunakan octa-core 2GHz hingga RAM 8 GB. Tentang hal memori internalnya hingga 256 GB dan mempunyai slot microSD.