Nokia 5.4 Segera Dirilis Dengan Layar Punch Hole

  • 1 min read
  • Nov 29, 2020
Nokia 5.4 Segera Dirilis Dengan Layar Punch Hole

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Sebelumnya setelah HMD Global resmi mengeluarkan smartphone mid-range Nokia 5.3 pada bulan Maret lalu, generasi penerusnya yakni Nokia 5.4 diberitakan tengah diseperiapkan kedatanganya.

Berita masalah keberadaan Nokia 5.4 juga banyak telah beredar, dan mengupas tampilan, fitur sampai spesifikasi yang nanti dibawanya. Beritanya juga, smartphone tersebut akan mempunyai peningkatan dari versi awalnya, baik itu dari segi tampilan ataupun spesifikasi.

Dilansir dari GSMArena, Minggu (29/11) disebut smartphone ini akan membawa layar sebesar 6,4 inch dengan punch hole. berbeda dari 5.3 masih memakai water drop.

Diberitakan juga bila generasi penerus 5.3 ini memakai cipset yang lebih kuat, tetapi selama ini belum diketahui dengan pasti jenis chipset yang akan dipakai oleh smartphone tersebut.

Selanjutnya ada informasi berkaitan konfigurasi RAM dan penyimpanan smartphone Nokia 5.4 di mana yang pertama datang dengan pilihan 4GB/64GB, dan 4GB/128GB. Disamping itu smartphone ini akan melaju dalam dua varian warna yakni biru dan ungu tetapi akan bertambah sesudah smartphone ini dikeluarkan.

Tidak ada informasi yang pasti masalah kapasitas batereinya, dan apakah akan mendukung pengisian cepat minimal 18W, menggingat HMD Global dijumpai masih memakai pengisian daya 10W untuk banyak ponsel di segmen kelas menengahnya.

Rencananya Nokia 5.4 akan dipublikasikan oleh HMD Global bertepatan dengan penyeluncuran Nokia 7.3 5G yang diprediksikan akan dipublikasikan pada tahun akhir 2020 ini.