Miris, Anak Kabur dari Rumah Hanya karena Disuruh Angkat Galon saat Main Game

  • 1 min read
  • Dec 13, 2020
Miris, Anak Kabur dari Rumah Hanya karena Disuruh Angkat Galon saat Main Game

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Miris, seorang anak kabur dari rumah hanya karena disuruh ayahnya angkat galon. Sang anak yang tengah asyik main game Free Fire alias FF merasa diganggu oleh ayahnya hingga kemudian marah dan kabur dari rumah.

Percakapan ayah dan anak tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Twitter @txtdrstoryWa yang kemudian diunggah kembali di akun Instagram @smart.gram pada Kamis (10/12). Dalam percakapan itu, sang anak yang tidak diberi tahu identitasnya tampak marah besar kepada ayahnya.
Di percakapan chat tersebut, sang anak disebut tengah asyik main game Free Fire. Nah, saat dirinya tengah asyik-asyiknya dan konsentrasi bermain, sang anak mengaku tiba-tiba disuruh ayahnya untuk mengangkat galon air.
Merasa diganggu, sang anak kemudian marah dan kabur dari rumah. Tidak hanya itu, ia juga menyalahkan ayahnya lantaran dianggap tidak pengertian.
“Bapak aneh, orang lagi main FF malah disuruh ngangkat galon. Bapak nggak pernah ngertiin perasaan anaknya ya. Kena mental aku pak,” bunyi tulisan chat sang anak kepada ayahnya tersebut.
Sang ayah kemudian meminta maaf dan membujuk anaknya untuk segera pulang ke rumah. Selain itu, sang ayah juga menyebut tak akan menyuruh anaknya tersebut jika tengah bermain gim.
“Pulang, nak. Maafin bapak, nak. Iya, maafin loh nak. Bapak janji nggak akan nyuruh kamu lagi. Iya maafin, kamu pulang ya, nak,” bunyi chat sang ayah kepada anaknya.
Kini, sejak percakapan tersebut dibagikan di media sosial hingga viral, banyak warganet mengaku miris dengan sifat sang anak. Mereka menyebut seharusnya sang anak tersebut tidak sepatutnya kabur dari rumah hanya karena disuruh angkat galon di saat dirinya asyik bermain gim Free Fire.
“Anak macam apa itu,” tulis @adhakaayusari.
“Bapaknya nyuruh pulang. Cuma disuruh ambil baju, terus diusir lagi hahaha,” timpal @bgusr_. (fre)
Sumber : Kumparan.com