Waktu Rilis dan Beberapa Ulasan Dari Game Cyberpunk 2077

  • 3 min read
  • Dec 10, 2020
Waktu Rilis dan Beberapa Ulasan Dari Game Cyberpunk 2077

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Tanggal rilis CYBERPUNK 2077 akhirnya tiba. Di sini Anda dapat membeli game dengan harga termurah, apa yang dipikirkan kritikus, dan banyak lagi.

Kecuali penundaan besar-besaran, tanggal rilis Cyberpunk 2077 akhirnya tiba.

Game dunia terbuka yang ambisius CD Projekt memiliki tanggal rilis 10 Desember di PS4, Xbox One, PC, dan Google Stadia.

Kabar baik untuk penggemar Inggris adalah tidak perlu menunggu game tiba, karena Cyberpunk 2077 memiliki waktu peluncuran pada tengah malam GMT.

Untuk memastikan Anda tidak pernah melewatkan satu detik pun aksi tersebut, pelanggan pre-order digital dapat melakukan pramuat game.

Preload Cyberpunk 2077 sekarang tersedia di PS4 / PS5, Xbox One / Series X dan PC.

Gim ini memiliki berat sekitar 60GB, meskipun patch utama untuk hari pertama diharapkan akan dirilis bersamaan dengan gim tersebut.

Express Online akan memposting catatan tempel lengkap untuk hari pertama ketika CD Projekt menyediakan pembaruan untuk diunduh.

Dilihat dari hasil tinjauan awal (dan lebih banyak lagi nanti), gim ini memiliki cukup banyak bug, jadi tambalan Hari 1 layak diunduh secepatnya.

Jika Anda belum memesan Cyberpunk 2077 di muka dan mencari penawaran terbaik, lihat harga di bawah ini.

Waktu Rilis dan Beberapa Ulasan Dari Game Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 harga terbaik dan penawaran termurah …

Perbelanjaan

Cyberpunk 2077 di PS4 – £ 45,85

Cyberpunk 2077 di Xbox One – £ 45,85

365 pertandingan

Cyberpunk 2077 di PS4 – £ 46,99

Cyberpunk 2077 di Xbox One – £ 46,99

Argos

Cyberpunk 2077 di PS4 – £ 49,99

Cyberpunk 2077 di Xbox One – £ 49,99

Permainan

Cyberpunk 2077 di PS4 – £ 49,99

Cyberpunk 2077 di Xbox One – £ 49,99

Amazon

Cyberpunk 2077 di PS4 – £ 49,99

Cyberpunk 2077 di Xbox One – £ 49,99

Sayangnya, meskipun Cyberpunk 2077 akan dapat dimainkan di PS5 dan Xbox Series X, pembaruan pengoptimalan generasi berikutnya sebenarnya tidak akan tersedia hingga tahun depan.

Gim ini akan dimulai dengan beberapa peningkatan generasi berikutnya pada 10 Desember, tetapi pembaruan penuh untuk PS5 dan Xbox Series X akan dirilis pada 2021.

Sisi positifnya, peningkatan PS4 ke PS5 dan Xbox One ke Xbox Series X akan gratis bagi siapa saja yang memiliki salinan Cyberpunk 2077.

Demikian pula, CD Projekt memastikan bahwa file yang disimpan dapat ditransfer ke generasi berikutnya, yang berarti Anda dapat mulai memutar sekarang, sebelum bermigrasi di lain waktu.

Yang paling dekat yang akan Anda dapatkan dalam performa dan visual generasi berikutnya pada 10 Desember adalah dengan NVIDIA GeForce Game Ready Driver, dan dengan mengaktifkan DLSS.

Permainan ini menampilkan bayangan ray tracing, refleksi, pencahayaan menyebar, pencahayaan global, dan oklusi ambien.

Menurut NVIDIA, mengaktifkan DLSS di Cyberpunk 2077 meningkatkan kecepatan bingkai hingga 60% atau lebih, tergantung pada GPU dan resolusi.

Jika Anda masih belum yakin apakah Cyberpunk 2077 tepat untuk Anda, ada baiknya Anda memeriksa beberapa ulasan awal.

Cyberpunk 2077 telah disambut dengan pujian tinggi di seluruh papan, termasuk hasil review yang patut dicontoh dari orang-orang seperti GamesRadar, God is Geek dan VG247.

Ulasan IGN 9/10 memberikan penghormatan pada “jumlah pilihan yang luar biasa” dan “desain yang sangat fleksibel” untuk game tersebut.

“Cyberpunk 2077 membawa Anda ke dalam pemandangan kota yang sangat indah dan padat dengan sedikit batasan,” sebuah laporan IGN menyatakan.

“Ini memberikan banyak sekali pilihan dalam bagaimana Anda membangun karakter Anda, menangani tugas, dan menghadapi musuh, dan keputusan Anda dapat memiliki dampak yang nyata dan alami pada dunia di sekitar Anda dan cerita orang-orang yang tinggal di dalamnya. Kisah-kisah ini bisa emosional, lucu, kelam, dan mengasyikkan. Dan terkadang semua ini sekaligus. ”

 

Waktu Rilis dan Beberapa Ulasan Dari Game Cyberpunk 2077

GameInformer juga memberi game 9/10, menyebutnya gelap dan mengganggu, tetapi juga cukup keren.

“Cyberpunk 2077 terkadang gelap dan mengganggu (sangat menakutkan), tetapi sebagian besar kontennya mengagumkan dan penuh dengan kedalaman sistem dan tradisi RPG yang berbeda. Saya sangat menikmati waktu saya di Night City, dan rekan tamasya Johnny Silverhand yang luar biasa bersamanya.”

Gamespot kurang disukai, memberikan game 7/10 di PC. Peninjau mengkritik kekurangan tersebut

“Sulit untuk masuk ke dunia Cyberpunk 2077 secara umum. Banyak di antaranya adalah pakaian dangkal, dan ada banyak hal yang terjadi di sekitar Anda – iklan keluar sepanjang waktu, baku tembak di jalan, pesan teks tentang mobil yang Anda gunakan Saya tidak akan pernah membeli – sepertinya banyak Dari game tidak perlu.

“ Misi sampingan dan karakter yang mereka tampilkan adalah mercusuar yang bersinar melalui blues Kota Malam yang dipenuhi neon, dan mereka memberi Anda ruang untuk menjelajahi mekanisme RPG dasar terbaik yang ditawarkan.

“Inilah yang membuat saya memiliki pengalaman yang mengecewakan.”