Maskodin, Berita Teknologi Gadget Terbaru | Meta Teraneh Mobile Legends : Bang Bang adalah game online bergenre MOBA termasuk juga salah satunya game dengan fans serta pengguna paling banyak saat ini. Diawalnya kehadirannya saja game ini telah mengikat ketertarikan beberapa pemakai untuk memainkannya.

Bahkan juga sampai saat ini telah lebih dari 17 juta pemakai di Google Playstore memasanglnya serta pernah jadi game nomor 1 sepanjang sekian tahun, sebelumnya diganti dengan game cacing. Bukan tiada fakta mobile legends banyak fans serta pemainnya.

Karena mulai dari season 1 sampai saat ini season 15 mobile legends terus mengupdate feature serta servicenya supaya beberapa pemain selalu setia memainkannya. Perombakan-perubahan yang berlangsung diantaranya dengan tambahan model bermain, hero, map, serta yang lain.

Meta Teraneh Mobile Legends Tetapi Mengerikan

Karena perombakan tersebutlah tiap season mobile legends terus ada meta baru. Meta ialah satu formasi hero yang dimainkan, team yang memakai meta terhebatlah yang dapat memenangi permainan.

Kemungkinan untuk kamu yang sudah bermain mobile legends dari awalnya season atau dari timbulnya game ini telah pahami mengenai meta mobile legends. Meta akan beralih-alih jadi kamu jangan terus terdiam dengan formasi hero itu-itu saja.

Baca Juga: Aplikasi Download Video Instagram Terbaik

Banyak team besar yang coba membuat satu meta teraneh Mobile Legends ini, bahkan juga meta yang telah ada dapat dipatahkan dengan meta yang lain yang dapat disebutkan meta aneh atau tidak logis khususnya di season 15 ini. Tahu tidak kamu meta aneh tetapi mengerikan di season 15 ini? Di bawah ini meta aneh di season 15:

1. Meta 3 Suport 1 Marksman 1 Tank

Meta teraneh Mobile Legends pertama yakni dengan memakai 3 suport, 1 marksman, serta 1 tank. Meta ini diketemukan oleh team e-sport yaitu Bigetron Alpha di laga MPL season 3, mereka memakai 3 suport yang baru pertama-tama digunakan dari pertama-tama mobile legends launching.

3 suport itu salah satunya ialah memakai hero Diggie, Nana, Parsha. 3 hero suport ini benar-benar menyusahkan musuh karena crowd controlnya, lalu menggunakan 1 marksman ini umumnya hero wanwan, bruno, karrie atau kimmy.

Dari 3 suport itu, 2 salah satunya melekat 1 marksman yang pekerjaan mereka membuat perlindungan marksman itu supaya tidak mudah mati di lane mid/tengah.

Serta 1 suport, 1 tank yang lain berperan untuk meredam lane bawah serta atas, jadi marksman serta 2 suport itu terus roaming buat menolong lane. Karena menggunakan 2 buff, marksman bertambah cepat naik tingkat serta bisa poinnya. Ditanggung kalau kamu menggunakan meta ini game akan usai kurang dari 10 menit.

2. Meta 1 Suport 2 Marksman 1 Tank 1 Fighter

Karena perombakan patch di mana marksman banyak yang dibuff, jadi meta dengan 2 marksman ini ada. Kamu sudah mengetahui sendiri bagaimana damage yang diberi marksman bila telah full poin.

Semasing marksman dijaga oleh suport serta tank, hero suport serta tank ini jadi tameng paling depan membuat perlindungan marksmannya supaya bisa bebas hit lawan dari belakang.

Di saat war juga, team yang menggunakan meta ini jarang-jarang sekali war dengan full atau ber 5. Karena mereka harus cari status untuk 2 marksmannya ini, jadi terkadang di saat war cuman 1 marksman yang turut serta 1 marksman yang lain tiba dari bagian yang tidak nampak oleh lawan.

Saat lawan fokus untuk membunuh marksman yang nampak, marksman yang tidak nampak barusan mulai masuk serta menolong war dari bagian yang lain. Taktik ini akan membuat skema lawan jadi terpecah saat war serta bisa-bisa kalah bila dilanjutkan.

Kamu harus coba menggunakan Meta teraneh Mobile Legends ini, kekurangnnya ialah kamu harus menanti sampai late game agar mengoptimalkan kekuatan 2 marksman ini.

3. Meta 2 Fighter 2 Assassin 1 Suport

Meta teraneh Mobile Legends ini cukup mengerikan tetapi termasuk aneh, mengerikannya ialah karena ada 2 assassin. Farm yang cepat membuat team dengan meta ini bisa kuasai game dari awalnya.

Tetapi, bergantung assassinnya umumnya untuk assassin yang digunakan ialah Ling, serta hayabusa faktanya karena assassin ini dengan farm yang sedikit bertambah cepat dari assassin yang lain.

2 fighter serta 1 suport di meta ini berperan untuk pembuka war serta mengacak skema musuh. Buat kamu yang menggunakan meta ini khususnya yang memakai fighter serta suport harus dapat menarik-ulur lawan supaya beberapa assassin nya dapat menyerang kebelakang lawan serta membunuh core dengan gampang.

Kesimpulan

Begitu Meta Mobile Legends Season 15 yang jarang-jarang didapati bahkan juga termasuk aneh tetapi mengerikan, kamu harus coba combo ini. Sharing artikel ini ke temanmu. Mudah-mudahan artikel ini berguna ya sob.