Maskidon, Berita Teknologi Gadget Terbaru | Season baru ini para pemain mobile Legends sedang mengalami penurunan Rank, yang awalnya Legend 1 menjadi Legend 3. Begitu juga dengan peringkat pada divisi lain nya.

Maka dari itu para player mobile legends sedang mencari meta baru untuk di bawa ke Rank agar dapat memenangkan pertandingan.

Tentunya meta yang bagus adalah meta yang saling melengkapi yaitu Marksman, Fighter, Mage, Tank dan support.

Rekomendasi Hero Meta Untuk Rank di Mobile Legends Season Baru 2020

Namun bisa saja support di gantikan dengan Assasin, karena dengan adanya Hero Assasin dan fighter dalam sebuah tim dapat menjadi kombinasi yang sangat kuat untuk memenangkan pertandingan di Rank Mobile Legends.

Sudah tidak asing lagi kategori Hero di dalam Mobile Legends seperti, Marksman, fighter, Assasin dan Mage tidak hanya satu Hero saja tetapi sangat banyak.

Lalu Hero apa saja yang cocok untuk dijadikan meta dalam season baru mobile legends ini dan tanpa mengurangi kelengkapan formasinya? Berikut ini kami akan memberikan Hero Meta yang cocok digunakan untuk Rank season 18 di tahun 2020 ini:

1. Roger

Roger yang berperan sebagai Marksman di season baru ini adalah salah satu Hero yang sedang OP atau Over Power.

Dengan damage yang sakit menjadikan Roger sebagai Hero rekomendasi yang bisa di gunakan Rank di Mobile Legends season baru ini.

2. Eudora

Tentu saja dalam permainan mobile legends tidak lengkap jika tidak ada seorang Hero Mage dalam pertandingan.

Eudora menjadi salah satu Hero Mage yang cukup di minati dan dibawa ke dalam Rank. Damage Eudora pada season ini di akui sangat mengesankan.

Banyak player yang selalu mengeluh saat berlawanan dengan Eudora karena stun yang di gunakan dapat memperlambat lawan saat bergerak.

Baca Juga: Aplikasi Streaming Drama Korea di HP

Setelah melempar stun tentu saja Eudora akan menggunakan ultinya, dan pada saat ini musuh akan lumpuh.

Jadi rekomendasi Hero Meta pada season ini adalah Eudora yang berperan sebagai Mage.

3. Saber

Saber adalah salah satu Hero fighter dan sekaligus Assasin. Di season baru Mobile Legends ini saber menjadi salah satu Hero yang di takuti saat berlawanan dengan nya.

Dengan menggunakan pedang nya Hero ini mampu melumpuhkan lawan degan cepat.

Tidak hanya itu, build dari saber ini sangat cepat jadi hanya dengan mengambil buff yang tidak terlalu banyak damage saber sudah cukup sakit.

4. Balmond

Siapa yang tidak kenal dengan Hero balmond, Hero yang menjadi tank ini selalu di gunakan saat pertandingan 5 vs 5 dalam Mobile Legends.

Dengan karakter yang sangat unik dan ciri khas yang berbeda balmond menjadi salah satu Hero Meta pada season baru ini.

Hero ini tidak memerlukan mana, sehingga tidak akan pernah kehabisan mana saat berlawanan dengan musuh.

Salah satu Hero Meta rekomendasi kami salah satunya adalah Balmond ini.

5. Nana

Hero kecil yang lucu dan imut ini juga memiliki kemampuan yang sangat berbeda dengan yang lain nya.

Dengan mengubah musuh menjadi seekor kelinci, Nana pada season baru mobile legends yang ke 18 ini menjadi favorit para pecinta Mobile Legends.

Berperan sebagai support menjadi salah satu yang sangatlah penting dalam permainan Mobile Legends.

Maka dari itu Meta Hero pada Update terbaru mobile legends ini kami merekomendasikan Nana untuk dapat tampil dalam pertandingan yang kalian mainkan.

6. Vexana

Hero Mage yang satu ini cocok untuk kamu jadikan salah satu pelengkap dalam pertandingan di Mobile Legends season baru.

Dengan damage yang cukup di perhitungkan Vexana juga bisa merubah musuh menjadi teman saat ia melumpuhkan musuh nya.

Tidak hanya itu, kloningan dari musuh tersebut akan ikut membantu Vexana untuk melawan musuh. Cukup epic juga Vexana ini.

Kesimpulan

Itulah Meta Hero Mobile Legends Season 18 yang telah kami rekomendasikan untuk kamu yang ingin menaikkan Rank sampai ke Mhytic di Mobile Legends season ini.

Tapi perlu di garis bawahi bahwa semua Hero itu memiliki kelebihan dan kekurangan, jika kamu ingin memenangkan pertandingan perlu skill dan keterampilan mu dalam memainkan Hero tersebut.

Mungkin sampai disini saja pembahasan kita kali ini mengenai Meta Hero Mobile Legends Season 18 pada tahun 2020. See you next time.