Kingstone Resmi Rilis DataTraveler Duo di Indonesia

  • 1 min read
  • Dec 05, 2020
Kingstone Resmi Rilis DataTraveler Duo di Indonesia

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Beberapa vendor laptop nampaknya sekarang ini mulai menimbang penggunaan konektor USB Type-C. Karena, konektor ini dipercayai mempunyai kecepatan transfer data yang lebih cepat dan stabil.

Tetapi, permasalahannya ialah beberapa pengguna akan kesulitan saat melakukan transfer data dari laptop yang hanya mempunyai konektor USB Type-C ke komputer lain. Mereka harus memakai converter untuk lakukan hal tersebut.

Untuk menangani hal itu, Kingston baru-baru ini mengenalkan jalan keluar USB terbaru, yaitu DataTraveler Duo. Perangkat USB ini mempunyai dua konektor, yaitu USB Type-C dan USB Type-A pada sebuah perangkat.

Tidak cuman bisa dipakai untuk laptop, USB ini dapat dipakai di smartphone yang memakai konektor USB Type-C. Ini membuat DataTraveler Dwi menjadi jalan keluar USB ganda yang cukup bagus.

“Diluncurkannya DT Duo menambahkan fungsionalitas yang paling diperlukan pada perangkat USB Type-C yang selalu bertambah di pasaran. Antar-muka ganda dan tutupan geser ganda yang unik membuat drive kuat dan bergaya, tidak ada takut akan terlepas dan hilang,” kata Kingstone, dalam siaran pers yang diterima redaksi Maskodin.com.

Pemakai akan memperoleh dua opsi kapasitas, yaitu 32GB dan 64GB yang masing-masing mempunyai harga Rp98.500 dan Rp155 ribu. Sedang untuk kapasitas transfer data, pemakai tidak akan kecewa. Ini karena DataTraveler Duo telah memakai USB 3.2 Gen 1. Jadi telah dijamin kecepatan transfer data yang dijajakan akan lumayan bagus. Bagaimana menurut kalian? Apa kalian berminat untuk memperolehnya?

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *