Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Free Fire (FF) tidak hanya ditempati karakter lelaki saja, tetapi banyak pula karakter wanita yang menghias permainan ini. Hal itu yang mengakibatkan game Free Fire (FF) tidak hanya dimainkan oleh kelompok lelaki, dan juga wanita. Dari demikian banyak karakter wanita yang ada, Kelly Free Fire jadi salah satunya figur yang cukup menarik perhatian.

Seperti kalian kenali, kecepatan jadi salah satu perihal penting dalam game beradu tembak ini. Sebab dengan kecepatan, pemain semakin lebih gesit dalam bergerak. Hal itu yang dipunyai oleh karakter Kelly. Kelly diberi dengan satu skill spesial yang bisa membuat lari dengan cepat sekali.

Review Kelly Free Fire

Karakter Kelly di Free Fire dilukiskan dengan figur wanita berumur 17 tahun. Dengan umur yang termasuk masih terbilang muda itu, Kelly jadi seorang olahragawan lari di SMA-nya. Dia bahkan juga mempunyai nama lain, yaitu Shimada Kiriko. Untuk Kelly, lari seakan telah mendarah daging. Kapan saja dan di mana saja Kelly ada, dia tetap akan lari.

Ditambah saat dia mendapati jalan yang serupa dengan trek lari. Apa saja halangan dan rintangannya, dia tetap akan lari untuk melaluinya. Menyaksikan hoby Kelly yang paling senang lari, tidaklah heran bila karakter berparas elok ini diberi dengan skill yang tidak jauh dari hobynya itu. Dengan skill itu, Kelly dapat menghindar gempuran lawan dengan cepat sekali.

Skill Kelly Free Fire

Jadi seorang olahragawan lari membuat Kelly jadi salah satunya karakter dengan speed paling cepat. Apa lagi saat Kelly telah aktifkan skill-nya, karena itu kecepatan berlarinya akan bertaambah lebih kuat. Kecuali kecepatan, Kelly diberi dengan satu skill yang disebutkan dengan Dash Run. Sesuai namanya, skill yang ini masih tersambung yang namanya lari.

skill kelly free fire

Saat Kelly aktifkan skill Dash Run kepunyaannya, karena itu speed berlarinya akan menjadi lebih cepat. Seperti karakter Free Fire (FF) yang lain, ada ketidaksamaan dalam tiap tingkat saat Kelly aktifkan skill dash run. Saat masih di tingkat 1, speed Kelly hanya bertambah sejumlah 1 %.

Walau kecil, angka itu cukup jadi pembanding dibanding dengan karakter lainnya. Di tingkat 2, speed Kelly sanggup bertambah sejumlah 2 %. Dalam tiap tingkatnya, speed dari Kelly bertambah satu %. Hingga, pertambahan kecepatan Kelly saat dia aktifkan Dash Run kepunyaannya optimal ialah 6 %.

Dalam kecepatan maksimumnya itu, Kelly akan sanggup lari sekencang kilat hingga susah untuk diamankan atau terserang musuh. Perihal ini pula yang jadikan lawan jadi kecewa dan tidak ingin hadapi Kelly yang bisa lari dengan benar-benar kuat.

Cara Main Kelly Free Fire

Sesudah mengenali skill Kelly yang memercayakan kecepatan, kamu harus dapat pahami cara bermainnya supaya bisa memperoleh hasil yang optimal. Dengan demikian, peluang untuk memperoleh booyah akan terbuka lebih lebar.

Hal pertama yang dapat kamu kerjakan saat berperanan selaku Kelly ialah jadi pengecoh musuh. Dalam pengertian, kamu tidak harus repot menyerbu lawan, sebab kamu hanya tinggal mengelabui musuh supaya pemain lainnya bisa menyerbunya.

Tentu saja cara yang ini memerlukan kerja sama tim yang tinggi. Yakinkan kamu mempunyai karakter lain kecuali Kelly yang mempunyai daya serang tinggi. Dengan demikian, kamu bisa membabat lawan dalam saat yang relatif cepat.

Selanjutnya, kamu dapat lakukan ini sendiri tiada meminta kontribusi anggota lainnya. Sebab Kelly bisa bergerak secara cepat, kamu dapat membabat lawan dengan bisa lebih cepat. Tidak hanya satu, kamu bahkan juga dapat membabat lawan dalam sekejap saat aktifkan skill Dash Run.

Kombo Terbaik Kelly FF

Lakukan kombo dengan karakter lainnya di Free Fire bisa menjadi nilai lebih supaya bisa memperoleh booyah dengan bisa lebih cepat. Tidak kecuali dengan Kelly. Walau telah mempunyai skill Dash Run yang bisa tingkatkan kecepatannya, kamu bisa lakukan kombo untuk memperoleh hasil terbaik. Minimal ada empat karakter yang menjadi kombo terbaik karakter Kelly di Free Fire. Secara lengkap, baca berikut ini.

1. Rafael

Kombo terbaik karakter Kelly di Free Fire yang pertama ialah Rafael. Kelly yang mempunyai skill kecepatan, akan terbantu adanya Rafael yang mempunyai daya serang tinggi. Walau pada intinya Kelly mempunyai kekuatan bertanding,, tetapi sebab konsentrasi intinya ialah kecepatan, makan semakin lebih bagus bila lakukan kombo dengan karakter lain, diantaranya ialah Rafael.

2. Dj Alok

Selanjutnya ada DJ Alok yang bisa juga jadi kombo terbaik Kelly di Free Fire. Karakter yang ini tidak hanya diberi dengan keterampilan yang dapat memberi kecepatan gerak, tapi bisa juga tingkatkan HP pemain. Dengan gabungan di antara Kelly dan DJ Alok, nanti bisa menjadi pasangan yang kuat. Tidak hanya dalam hal menyerbu, tapi pertahanannya cukup ketat.

3. Jota

Rupanya Jota bisa juga jadi kombo terbaik Kelly di Free Fire. Bila Kelly sanggup membunuh musuh dengan memakai senjata, nanti hal tersebut akan aktifkan skill punya Jota yang sanggup tingkatkan HP pemain.

4. Laura

Karakter paling akhir yang menjadi kombo terbaik Kelly di Free Fire ialah Laura. Karakter yang ini mempunyai satu skill yang mempunyai ketepatan tinggi saat tembak. Jadi saat Kelly jadi pengecoh musuh, kamu dapat memakai daya serang Laura untuk membabat musuh-musuhnya. Untuk kamu yang menyukai lari, karena itu karakter Kelly ini benar-benar pas untukmu. Dengan kecepatan, karena itu peluang booyah semakin lebih cepat.

Kelebihan Karakter Kelly FF

  • Bisa lari secara cepat.
  • Membabat lawan dalam sekejap.
  • Pengecoh musuh yang bagus.

Kekurangan Karakter Kelly FF

  • Skill hanya akan aktif waktu tidak menggenggam senjata

Begitu review, skills, tips dan pasangan kombo terbaik karakter Kelly di game Free Fire (FF), apa saat ini kamu berminat untuk cobanya? Terus nantikan info terkini berkenaan Free Fire dan game Battle Royale.