Inilah Yang Diharapkan Apple Setelah Peluncuran iPhone 12 Yang Sukses

  • 2 min read
  • Dec 10, 2020
Inilah Yang Diharapkan Apple Setelah Peluncuran iPhone 12 Yang Sukses

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Kami melaporkan minggu lalu bahwa Apple belum selesai merilis produk baru pada tahun 2020 dan rumor baru tampaknya menunjukkan hal yang sama. Menurut beberapa bocoran yang diposting di Twitter dan situs web yang melacak situs resmi Apple, raksasa Cupertino sedang bersiap untuk meluncurkan sejumlah produk baru minggu ini. Desas-desus pertama kali dimulai ketika catatan internal muncul dari Apple meminta tim AppleCare untuk bersiap menambahkan entri produk baru segera. Tampaknya rumor tersebut belum didukung oleh informasi baru mengenai produk yang diperkirakan akan dirilis Apple minggu ini. Berikut semua produknya:

Apple TV baru

Inilah Yang Diharapkan Apple Setelah Peluncuran iPhone 12 Yang Sukses

Ada desas-desus bahwa Apple meluncurkan Apple TV baru yang ditenagai oleh chip A12Z Bionic dan sepertinya kita akan segera melihat iterasi baru. Apple TV baru diharapkan datang dengan penyimpanan internal 64GB atau 128GB dan akan dapat melakukan streaming konten 4K. Selain itu, kami juga berharap Apple TV baru mendukung konten Dolby Vision, Dolby Atmos, dan HDR10. Namun, Apple TV baru diharapkan lebih dari sekadar perangkat streaming. Jika TV Anda menggunakan chipset A12Z, itu juga akan berfungsi sebagai konsol game, berkat inti GPU tambahan di dalam chipset. Kita dapat mengharapkan Apple untuk memasarkan Apple TV baru untuk game Apple Arcade juga, yang mungkin menjadi alasan di balik varian penyimpanan yang lebih tinggi. Apple TV sudah dapat terhubung ke konsol PS4 dan Xbox yang juga akan diluncurkan untuk Apple TV baru.

Produk audio baru

Telah dikabarkan bahwa Apple sedang mengerjakan desain AirPods baru yang akan menggantikan AirPods asli yang diluncurkan pada tahun 2017. Desain AirPods baru diharapkan serupa dengan AirPods Pro meskipun tanpa fitur pembatalan bising aktif. Desain ergonomis baru juga akan hadir dengan ujung silikon yang memberikan pegangan lebih baik dan mencegah kebocoran suara.

Inilah Yang Diharapkan Apple Setelah Peluncuran iPhone 12 Yang Sukses

Rumor sudah lama beredar bahwa Apple meluncurkan headphone over-the-head, ada rumor yang disebut “AirPods Studio”. Perangkat audio akan memiliki beberapa bentuk peredam bising aktif dan desain klasik telah dikabarkan akan digunakan. Rumor lain menunjukkan bahwa AirPods Studio akan dapat mendeteksi orientasi dan menyesuaikan volume. AirPods Studio tidak akan datang dengan saluran kiri atau kanan yang ditandai dengan jelas berkat fitur baru ini.

BACA JUGA : https://www.maskodin.com/bocoran-spesifikasi-galaxy-s21/

Apple AirTags

Pesaing Apple, Tile, yaitu AirTags, juga diharapkan diluncurkan bersamaan dengan produk yang disebutkan di atas. AirTags akan bekerja seperti produk Tile sebelumnya, tetapi mereka akan datang dengan chip U1 yang akan memudahkan aplikasi “Find My” untuk menemukan pelacak ini. Pengguna akan dapat menguji koneksi pelacak ini dari iPhone mereka. AirTag ini dapat dilampirkan ke berbagai barang seperti ransel, laptop, dan barang pribadi lainnya.

Ini adalah beberapa produk yang dirumorkan akan diluncurkan minggu ini, namun kami hanya dapat mengetahui secara pasti hingga Apple meresmikannya. Karena sebagian besar informasi didasarkan pada rumor, ambillah informasi ini dengan sedikit garam karena Apple telah dikenal di masa lalu untuk mengubah rencana. Ada kemungkinan bahwa keempat produk akan diluncurkan minggu ini atau kita juga dapat melihat hanya satu produk dari seluruh daftar.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *