Ini Dia Bocoran Penampilan Vivo X60 Pro

  • 1 min read
  • Dec 05, 2020
Ini Dia Bocoran Penampilan Vivo X60 Pro

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Sebelumnya vivo diberitakan akan mengeluarkan seri X60 pada akhir bulan ini dengan dilengkapi oleh chipset Exynos 1080. Bahkan juga diberitakan ini membuatnya menjadi smartphone pertama di dunia dengan SoC 5G 5nm dari Samsung.

Belakangan ini ada bocoran gambar vivo X60 Pro, yang mengutarakan smartphone ini akan mempunyai design yang mirip dengan pendahulunya vivo X50 Pro. Dikutip dari GSM Arena (4/12), di mana smartphone ini datang dengan 1 perubahan besar dibagian depan dan posisi kamera selfie-nya.

Nampak vivo X60 tampil dengan layar datar dan model Pro-nya tampil dengan layar tepi melengkung. Pada bodi belakangnya nampak satu kamera besar, yang diikuti dua modul kamera kecil di bawahnya dan ditempatkan dengan komposisi persegi panjang.

Sayang gambar itu tidak membeberkan lebih banyak spesifikasi terkait smartphone ini. Tetapi, diberitakan vivo X60 mempunyai skor AnTuTu lebih dari 620.000. Berarti, smartphone ini akan bekerja lebih bagus dibandingkan smartphone flagship bertenaga Snapdragon 865 sekarang ini.

Diberitakan sebelumnya seri vivo X60 akan tampilkan layar datar dan kamera selfie yang ditaruh pada punch-hole di tengah-tengah. Smartphone ini mempunyai tombol daya beraksen oranye disamping kanan bodi. Oh ya, seri X60 akan diberi pengisian daya yang bisa lebih cepat capai 33W. Untuk vivo X60 Pro diberitakan akan jalankan interface OriginOS vivo terbaru dengan sistem operasi berbasiskan Android 11.