Ini Bocoran TWS Galaxy Buds Pro Terbaru

  • 1 min read
  • Dec 04, 2020
Ini Bocoran TWS Galaxy Buds Pro Terbaru

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Awalnya ada berita jika Samsung Galaxy S21 kedepan akan datang dengan sepasang earbuds TWS terkini namanya Galaxy Buds Pro. Leaker Evan Blass belakangan ini sudah memberi penampilan pertama untuk TWS itu. Dikutip dari Gizmochina (3/12), bocoran gambar memperlihatkan TWS tampil dalam warna ungu bersama-sama dengan casing yang tepat.

Dari sisi design, Samsung sedikit tampilkan hal yang lain dibandingkan Galaxy Buds dan Galaxy Buds+. Dijumpai Galaxy Buds Pro masih mempunyai ujung silikon untuk meredam suara, tapi bodynya saat ini lebih bulat. Ada juga mikrofon dibagian atas dan kisi-kisi dibagian bawah tiap earbud.

Diberitakan TWS terkini ini akan mempunyai fitur active noise cancellation, jadi peluang ada sela untuk memuat semakin banyak mikrofon. Samsung sudah membuang earbud berupa pil dari mode sebelumnya, dan menggantikan bentuknya serupa dengan Galaxy Buds Live yang berupa kacang.

Ada juga LED di muka casing yang akan berpijar waktu isi daya. Ini akan serupa dengan Buds Live, yang memberikan dukungan USB-C dan pengisian nirkabel. Saat itu, daftar FCC sudah mengutarakan jika casing earbud ini akan mengepak kemampuan baterei 500 mAh, semakin besar dibandingkan casing Galaxy Buds+ dengan kemampuan baterei 270 mAh.

Dengan kenaikan kemampuan baterei itu, pasti membuat keseluruhan waktu pemutaran musik atau waktu bicara bertambah lebih lama. Diberitakan Galaxy Buds Pro ini akan dikeluarkan bertepatan dengan seri Galaxy S21 pada Januari mendatang.