Huawei P50 Dikabarkan Rilis Maret 2021

  • 1 min read
  • Dec 03, 2020
Huawei P50 Dikabarkan Rilis Maret 2021

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Walau masih hadapi sanksi dari AS, Huawei disampaikan belum berserah dengan bisnis smartphone-nya. Tidak itu saja, perusahaan asal Tiongkok ini isunya akan mengeluarkan beberapa perangkat yang lain, terhitung salah satunya Watch GT 2 Pro ECG dan satu smart screen.

Dari baris smartphone, Huawei diprediksikan akan mendatangkan angkatan penerus dari flagshipnya. Smartphone itu akan datang bernama Huawei P50 Series dan diperhitungkan kuat akan dikeluarkan pada Maret 2021. Berita ini dikatakan dengan seorang leaker dengan account Twitter Teme (@RODENT950).

Dalam ciutannya itu, Teme menyebutkan jika P50 Series akan hadapi permasalahan yang serupa dengan Huawei Mate 40 Series, yaitu hal ketersediaannya. Tidak ada info tentu berkenaan detail perangkat ini. Tetapi isunya, Huawei P50 Series akan jalankan EMUI 11.1 yang berbasiskan Android 11.

Tidak itu saja, Huawei akan mengupdate seri Nova dengan Nova 8 Series. Ada dua peluang untuk smartphone ini, yaitu melaju bulan Desember ini, atau minimal ditunda sampai Januari kedepan.

Dari sisi wearable, Huawei akan mendatangkan Huawei Watch GT 2 Pro ECG. Smartwatch baru ini diprediksikan akan melaju pada 12 Desember tahun ini. Tetapi, penjualannya akan dikerjakan pada 21 Desember. Sedang di penutup tahun, Huawei akan mengeluarkan smart screen yang jalankan HarmonyOS didalamnya.

Tidak tertinggal, smartphone lipat Mate X2 akan mengawali kiprah pada tahun 2021. Sayang tidak ada info kapan tentunya perangkat ini akan melaju. Kemungkinan gelaran MWC 2021 akan digunakan Huawei untuk mengeluarkan perangkat ini, mana yang berjalan pada Februari tahun depannya.

Teme menyebutkan jika Huawei akan ungkap hadirnya tablet terkini, yaitu MatePad Pro 2. Tablet ini digadangkan akan memakai chipset terbaru dan dalam dua variasi, Wi-Fi dan 5G.