Maskodin, Portal Berita Teknologi Terbaru – Sebelumnya dalam teaser di Twitter, Honor disebut akan meluncurkan seri baru. Seri terbaru Honor ini dibagikan dengan seseorang tipster asal India bernama Mukul Sharmal (@stufflistings). Mukul Sharmal membagikan postingan yang intinya Honor V40 rilis dengan dua varian chipset.

Dalam postingannya, diutarakan jika Honor V40 akan segera dilansir dalam kurun waktu dekat. Sayang perincian informasi mengenai smartphone itu belum diketahui.

Berita terbaru berkenaan V40 disampaikan GSM Arena, seperti ditulis Weibo, Honor V40 akan meluncur dengan 2 varian chipset, yakni Dimensity 1000+ serta Kirin 9000. Ke-2 nya akan sama-sama hadir di Desember 2020. Berdasarkan berita yang beredar, seri Honor V40 kemungkinan akan hadir dalam 3 varian yakni V40, V40 Pro, serta V40 Pro+. Berita Smartphone Terbaru.

Selain itu, Honor V40 dilaporkan mempunyai refresh rate layar 120Hz, serta 2 kamera depan. Kamera utama dengan resolusi 50MP.

Smartphone tersebut sudah memiliki fitur pengisian daya 60W dengan kabel, dan 40W dalam keadaan wireless. Ke-2 kapabilitas itu merupakan pertama kali hadir untuk flagship Honor.

Seperti diketahui, Lini V untuk smartphone Honor diketahui mempunyai spesifikasi terbaru dalam soal chipset, dan kamera yang bagus.

Berita kedatangan V40 tentu saja jadi berita yang cukup positif, mengingat berita lain mengatakan jika Huawei sedang dalam pembicaraan dengan Digital China Group, serta pelamar yang lain untuk menjual bagian dari unit smartphone Honor, seperti yang disampaikan Reuters.

Brand Honor dibangun oleh Huawei pada 2013 tapi beberapa bisnisnya beroperasi dengan mandiri dari induknya. Mengincar kalangan muda, Honor berkompetisi dengan Xiaomi, Oppo serta Vivo di pasar ponsel anggaran Cina yang sangat bersaing.Selain pasar lokal, Honor dipasarkan di Asia Tenggara serta Eropa.