Maskodin, Portal Berita Teknologi Terbaru – Bagi kamu para pemain game Mobile Legends tentu saja ingin mengetahui Hero apa yang cocok untuk kamu bermain Solo Rank pada Season terbaru ini. Karena jika kamu ingin bermain solo rank tentu saja kamu harus memikirkan rank kamu agar tidak turun.

Maka dari itu Tips Game Maskodin akan memberikan rekomendasi Hero Terbaik Mobile Legends Untuk Solo Rank di Season 18 ini, dengan menggunakan Hero yang kami rekomendasikan ini bisa membawa kamu menuju mhytic tentunya (kalau kamu pro menggunakan nya).

Hero Rekomendasi Solo Rank Season 18 Mobile Legends

Berikut ini 7 Hero Solo Rank Terbaik di Season 18 Mobile Legends Tahun 2020:

1. Karrie

Hero pertama yang kuat untuk bermain solo rank di season baru ini adalah Karrie. Hero yang berfungsi sebagai marksman ini bisa kamu gunakan untuk solo rank. Namun perlu di garis bawahi, kamu harus menyesuaikan meta permainan nya.

Jika sudah ada teman satu tim yang menggunakan marksman sebaiknya kamu gunakan hero lain untuk melengkapi permainan tentunya.

Intinya kamu jangan egois dalam permainan sehingga dapat menambahkan ke kompakan dalam permainan jika saling melengkapi satu sama lain.

2. Dyrroth

Hero terbaik untuk solo rank pada season baru ini adalah Dyrroth. Hero yang berguna sebagai fighter atau petarung ini bisa kamu gunakan saat ingin bermain solo rank.

Karena dengan damage yang cukup keras Dyrroth ini cocok kamu gunakan untuk bermain rank tentunya. Karena dalam setiap pertandingan sebuah tim membutuhkan fighter untuk melengkapi ke kompakan tim.

3. Pharsa

Urutan ketiga ada Pharsa yang berperan sebagai sebagai Mage. Kita semua tahu bahwa awal terbitnya pharsa mempunyai damage yang sakit saat digunakan untuk rank di Mobile Legends.

Meskipun beberapa kali diperbarui damage dan skill dari Pharsa ini tetap saja menjadi salah satu Hero di mobile legends yang cukup di takuti saat berada dalam war.

Sehingga, untuk digunakan dalam solo rank pun Pharsa adalah salah satu hero rekomendasi dari kami yang bisa kamu gunakan dalam permainan.

4. Saber

Hero terkuat dan terbaik untuk solo rank selanjutnya ada Saber. Siapa yang tidak tahu hero yang satu ini, yap betul sekali hero Saber ini adalah hero assassin yang membawa 2 pedang dengan berbaju armor kuat.

Jika kamu bisa memaikan skill Saber dengan lincah maka kamu harus mencoba hero ini di solo rank kamu. Mungkin kamu sedang malas ingin mabar bersama teman, kamu bisa menggunakan Saber untuk solo Rank tentunya.

5. Nana

Hero selanjutnya ada Nana, hero yang berperan sebagai mage sekaligus support ini bisa kamu andalkan untuk bermain solo rank.

Karena kita semua tahu bahwa hero support sangat penting dalam sebuah permainan rank di Mobile legends ini. Jika kami menggunakan Nana ini kamu bisa menjadi backup dari teman-teman se-tim kamu.

Skill yang bisa merubah musuh menjadi kelinci adalah salah satu keunggulan dari Nana tentunya. Kemudian tidak hanya itu, dalam beberapa menit nana bisa susah di kalahkan karena saat nyawa nya akan habis ia memiliki armor dalam beberapa detik sehingga bisa digunakan untuk menghindari serangan musuh.

Jadi hero Nana ini salah satu rekomendasi untuk kamu yang ingin bermain solo rank Mobile Legends.

6. Chang’e

Hero terakhir rekomendasi untuk Solo Rank di Mobile Legends adalah Chang’e. Hero yang satu ini sedang OP (Over Power) pada Season 18 ini. Mungkin ada pembaruan dari segi damage hero ini sehingga dapat mudah melumpuhkan lawan dengan mudah.

Jadi kamu bisa menggunakan Chang’e ini saat ingin bermain solo rank di Mobile Legends.

Kesimpulan

Itulah 6 Hero Rekomendasi untuk Solo Rank Mobile Legends Season 18 Tahun 2020 ini. Bagi kalian yang ingin meningkatkan rank sampai ke Mhytic semoga tulisan ini dapat menjadi referensi kalian. Semoga bermanfaat…