5 Game Xbox Terbaru Bulan Desember yang Wajib Kamu Mainkan

  • 2 min read
  • Dec 04, 2020
Game Xbox Terbaru Bulan Desember

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Selamat datang di rubrik “Game Xbox One Terbaru Bulan Ini”. Kesempatan ini Maskodin akan memberi rekomendasi game Xbox terbaru yang bisa kamu mainkan pada bulan Desember 2020.

Bulan ini kamu bisa bermain menjadi Baba Yaga alias John Wick untuk membunuh seluruh lawan yang menghalangimu di John Wick Hex, pecahkan cerita misteri dalam satu ekspedisi di Call of the Sea, sampai bertualang di Night City dalam Cyberpunk 2077.

Berikut daftar game Xbox terbaru bulan Desember 2020 ini:

1. Immortals Fenyx Rising

Rilis: 3 Desember 2020

Immortals Fenyx Rising bercerita ceritamu selaku Fenyx, manusia 1/2 dewa (demigod) yang mempunyai sayap dan mempunyai visi untuk selamatkan dewa-dewa Yunani dari sumpah beberapa Titan. Kamu akan mendapati monster seperti Medusa, memperoleh kemampuan dewa dari Zeus, sampai bertanding dengan Typhon, Titan sangat membahayakan dalam mitologi Yunani. Menariknya, game ini memungkinkannya kamu untuk lakukan penyesuaian karakter dimulai dari tipe kelamin sampai rupa muka. Jadi, kamu dapat membuat demigod versimu sendiri.

2. Darq: Complete Edition

Rilis: 4 Desember 2020

Darq: Complete Edition ialah game horror puzzle platformer yang ditingkatkan oleh Unfold Games. Sesungguhnya, game ini dikeluarkan di PC beberapa 2019 kemarin. Kamu akan bermain sebagai Lloyd, seorang anak muda yang terjerat dalam mimpi jeleknya dan usaha mendapati jalan keluar. Menariknya, game ini mengikutkan DLC The Tower dan The Crypt hingga kamu bisa mainkan seluruh puzzle untuk mengenali jalan ceritanya sepenuhnya.

3. John Wick Hex

Rilis: 4 Desember 2020

John Wick Hex ialah game action strategy yang menantangmu untuk berperang selaku Baba Yaga alias John Wick dalam menantang Hex, organisasi internasional kriminil yang berperang dengan High Table. Game ini dimainkan dalam sudut pandang third individu dan akan mengetes ketangkasanmu dalam bergerak, menyerbu, dan bertahan pada sebuah waktu.

4. Call of the Sea

Rilis: 8 Desember 2020

Call of The Sea dari Raw Fury ini ialah game puzzle dengan penampilan first-person yang bercerita cerita Norah, seorang wanita yang mengikut ekspedisi suaminya yang raib di tahun 1930-an. Game ini tawarkan cerita mistis dan penjelajahan dengan penampilan diagram yang paling memikat. Game ini pun tidak mempunyai mekanisme combat dan kamu cuman bisa meneruskan narasi sesudah mengakhiri teka-teki.

5. Cyberpunk 2077

Rilis: 10 Desember 2020

Salah satunya game action RPG paling diperhitungkan sejauh 2020, Cyberpunk 2077 pada akhirnya bisa dimainkan bulan ini. Kamu akan bermain selaku V, orang yang mempunyai ketrampilan meretas tehnologi dan mesin dan pakar dalam lakukan pertempuran jarak dekat di Night City. Lalu, mistis apa yang sesungguhnya terselinap dan siapa Johnny Silverhand yang terus mengikutmu ini?

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *