Maskodin, Berita Teknologi Gadget Terbaru – Setelah masa pre-registrasi minggu kemarin, penerbit/publisher game asal Vietnam VNG pada akhirnya secara resmi mengeluarkan game Perfect World Mobile di Indonesia.

Project Manager Perfect World Mobile Steven Tjia menjelaskan, “Peluncuran Perfect World Mobile ini menjadi bukti nyata usaha kami dalam menghadirkan hiburan game mobile yang bervariasi untuk gamer di Tanah Air. Kami mengharapkan Perfect World Mobile ini dapat memberikan kepuasan gamer mobile di Tanah Air, khususnya untuk mereka yang menyukai game MMORPG serta gamer Perfect World itu sendiri.”

Perfect World Mobile merupakan sebuah permainan, di mana para Heroes bisa terbang di dunia fantasi magis atau terlibat dalam pertarungan di tiga tempat, yaitu di udara, darat, serta laut.

Pada dasarnya Perfect World Mobile tetap menjaga seluruh bagian terbaik dari versi PC serta memberi pengalaman terhebat untuk gamer yang ingin bernostalgia.

Sebagai contoh, di Perfect World Mobile ini VNG tetap menghadirkan fitur terbang yang selanjutnya dibuat menjadi lebih sempurna. Anda pun tetap bisa memakai fitur auto-battle, sehingga Anda dapat memainkan game ini sembari beraktivitas yang lain.

Walau masih mempunyai beberapa faktor yang sama, bukan berarti tidak ada yang berbeda di antara game Perfect World Mobile dengan versi yang ada di PC, salah satunya ialah mode kreativitas karakter yang paling detail, di mana para Heroes bisa membuat karakter seperti apa yang mereka harapkan. Perfect World Mobile memungkinkan Heroes untuk memadukan tampilan outfit dengan lebih dari 250 item.

Selain itu, ada dua feature menarik yang untuk kali pertamanya hadir di Perfect World Mobile, yaitu:

New Class Assassin

VNG mengeluarkan class baru, Assassin. Assassin adalah salah satu class yang sangat ditunggu kemunculannya, karena mempunyai keunggulan dari sisi kecepatan dalam membunuh serta kemampuan untuk menghilang.

Baca Juga: Resmi Dirilis Di Indonesia! Garmin Venu SQ Hadirkan Edisi Khusus

Assassin mempunyai damage yang cukup besar untuk menaklukkan monster, bahkan Boss sekalipun. Tidak hanya menang di PVE (Player versus Environment), Assassin mempunyai keunggulan dalam PVP (Player versus Player) 1VS1, sedang untuk PVP 6VS6 Assassin mempunyai kekuatan dalam mengontrol lawan.

New Theme: Musim Dingin

Untuk menyambut perilisan game baru ini, Perfect World Mobile memberi kejutan dengan memberi update terbaru dengan tema Musim Dingin atau winter. Nikmati suasana serta keelokan Musim Dingin di seluruh peta serta kota yang berada di Perfect World Mobile.

Tema Musim Dingin akan berlangsung selama perjalanan waktu dalam game dan nantinya akan hilang saat nanti patch terbaru sudah dirilis.

Game Perfect World Mobile sendiri sudah tersedia di Playstore maupun Appstore.