Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Masa Open Beta Arena Master 2 sesaat lagi akan berakhir. Game yang dikembangkan oleh OOLEAN Games ini akan segera diluncurkan secara resmi. Perilisan Arena Master 2 akan berjalan pada 25 November mendatang.

Untuk dipahami, Arena Master 2 adalah satu diantara game dengan julukan “Play to Win”. Berarti, tiap pemain akan mengandalkan kemampuan bermain masing-masing agar bisa memenangkan setiap ronde pertandingan. Di sini, beberapa pemain akan dipisah menjadi dua team yang masing-masing terdiri dari 3 pemain.

Arena Master 2 perkenalkan beragam jenis hero didalamnya. Masing-masing hero ini mempunyai skill yang berbeda. Karena hal tersebut, pemain harus mengerti kelebihan dan kekurangan dari tiap hero di Arena Master 2.

Sama seperti di Open Beta, ada tiga mode permainan yang didatangkan, yaitu Duel, Team Deathmatch dan Officers and Outlaws. Di Team Deathmatch setiap pemain akan dipisah menjadi dua team beranggotakan 3 orang.

Seperti namanya, mode Duel hanya akan menghadapkan dua pemain yang saling beradu. Untuk memenangkan permainan, baik di mode Duel dan Team Deathmatch, pemain atau team yang terbanyak menaklukkan musuh itulah juaranya.

Sementara itu, di mode Officer dan Outlaws, pemain akan dipisah menjadi dua tim, yaitu Officers dan Outlaws, seperti yang tertulis di modenya. Team Officer akan bekerja menangkap team Outlaws yang bersembunyi atau melarikan diri. Team Outlaws akan bertindak menjadi penjahat.

Di Arena Master 2 beberapa pemain bisa juga membeli beberapa item terbaik yang memiliki fungsi untuk dapat memenangkan permainan. Namun bila para pemain tidak mau membelinya, di Arena Master 2 juga ada fitur yang di mana para pemain dapat memperoleh item yang diinginkan dengan gratis.

Salah satu sistem yang dijajakan fitur Trophy. Setiap saat pemaian memenangkan permainan, setiap pemain akan memperoleh trofi. Bila jumlah trofi telah mencapai di level tertentu, maka akan ada beberapa item termasuk hero yang dapat pemain miliki dengan gratis. Selain memakai trofi para pemain bisa juga bertransaksi memakai Kristal yang diperoleh dengan melakukan luar biasa up terlebih dahulu.

Walau baru dikeluarkan secara resmi menjelang akhir November ini, game ini sebetulnya bisa didownload dan dimainkan. Nah, buat Kamu yang ingin mencobanya, Kamu dapat mengunduh Arena Master 2 di Google Play Store.