Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Bila kalian mengikut Fortnite sepanjang tahun-tahun ini ini, maka kalian tidak akan bingung menyaksikan mereka bekerja sama dengan pihak ke-3 untuk mengeluarkan karakter dalam kurun waktu terbatas. Sejauh 2020 ini misalkan, mereka sudah bekerja bersama dengan Marvel dan yang lain untuk mendatangkan karakter dalam game itu.

Mereka juga kerap lakukan kerja sama dengan beberapa game lain. Dan belakangan ini, diberitakan jika mereka akan selekasnya mengeluarkan karakter Kratos dari God of War series dalam game mereka.

https://twitter.com/PlayStation/status/1334210728602054658

Ini tersingkap waktu PlayStation mengupload video teaser baru untuk Fortnite di account Twitter mereka. Di video itu, mereka mengulas sosok yang disebutkan bisa menaklukkan dewa dengan tangannya.

“Karakter yang akan datang bisa menaklukkan beberapa dewa dengan tangan kosong, dan mempunyai kemarahan yang tidak bisa dikontrol,” kata pesan tersebut.

Bila dengar rekaman itu, beberapa ciri ini benar-benar pas dengan Kratos. Ia benar-benar populer selaku “pembunuh dewa” dan mempunyai kontrol emosi yang paling payah. Ia bahkan juga terus geram di sejauh game.

Tidak tertinggal, ada pula bocoran berkenaan poster kedatangan karakter itu. Wccftech (3/12) memberikan laporan jika di sejumlah negara poster ini mulai akan dibagi ke beberapa fansnya.

Sudah diketahui, Fortnite Chapter 2 Season 5 dengan judul Zero Point telah diawali. Epic sudah menyaratkan kita akan menyaksikan banyak akting berkilau sejauh musim, waktu Pemburu dari bermacam kenyataan turun ke pulau mereka. Sayang, mereka belum juga umumkan kapan mereka mulai akan turunkan “pemburu” itu ke peta mereka.