Maskodin, Berita Teknologi Gadget Terbaru – Oppo Indonesia hari ini (5/11) menginformasikan juara event Oppo Reno4 Virtual Run yang sudah diselenggarakan semenjak 12 Oktober – 31 Oktober 2020 secara online. Lomba lari virtual ini adalah gelaran pertama kali yang diadakan oleh Oppo untuk mengajak warga selalu olahraga serta menjaga kesehatan di tengah-tengah wabah COVID-19 yang belum berhenti.

Event Reno4 Virtual Run rupanya disambut baik oleh konsumen, komunitas lari, serta masyarakat di semua pelosok negeri dengan jumlah keseluruhan peserta sekitar 2593 orang.

“Oppo berterima kasih untuk partisipasi para peserta, komunitas lari, serta media partner yang sudah menyemarakkan ajang Reno4 Virtual Run. Untuk semua peserta juga bisa mengambil sertifikat yang sudah disiapkan secara daring. Event lari virtual ini mudah-mudahan jadi penyemangat kita untuk selalu hidup sehat dengan terus olahraga mandiri. Dengan selesainya gelaran lomba ini maka kami memberitahukan para juara yang sudah menuntaskan waktu terbaik,” tutur Aryo Medianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

5 orang juara Reno4 Virtual Run terbaik yang sudah merampungkan lomba dengan akumulasi jarak tempuh 50K tercepat dalam kurun waktu 2 hari pertama sebagai berikut:

  • Juara 1: Yudo Adrian, jarak tempuh 68.14 km, hadiah Oppo Reno4 Pro, Oppo Watch 46mm serta Enco W51
  • Juara 2: I Dewa Gede Astawa, jarak tempuh 63.17 km, hadiah Oppo Reno4 serta Oppo Watch 46mm
  • Juara 3: Johan Tri Efendi, jarak tempuh 55.45 km, hadiah Oppo Reno4F serta Oppo Watch 41mm
  • Juara 4: Fadli Ariesta, jarak tempuh 53.44 km, hadiah Oppo Reno4
  • Juara 5: Pajrin, jarak tempuh 51.10 km, hadiah Oppo Reno4 F

Kelimanya sudah memenuhi syarat-syarat serta ketentuan Reno4 Virtual Run menjadi pelari terbaik berdasarkan bukti unggahan lari dari aplikasi Strava. Para juara selanjutnya akan dihubungi oleh panitia untuk pengantaran hadiah.

Baca Juga: Honor V40 Rilis Dengan Dua Varian Chipset

Selain itu, Oppo masih tetap menghadiahkan bagi beberapa peserta lari yang sudah mengunggah foto terbaik sepanjang Reno4 Virtual Run berjalan. Ke-3 photo terbaik dicapai oleh:

  • Juara 1: @Andilalang_, hadiah 1 unit Oppo Reno4F
  • Juara 2: @Shelvi_0408, hadiah 1 unit Oppo Watch 41mm
  • Juara 3: @Valdyhaikal, hadiah 1 unit Oppo Enco W51

Oppo masih tetap membuka peluang untuk beberapa peserta Reno4 Virtual Run untuk mengikuti Kompetisi Media Sosial #RunWithFrame. Kompetisi ini digelar dimulai dari 9-15 November 2020.

Para peserta cukup mengunggah foto saat lari ke Instagram dengan memakai sertifikat yang bisa diunduh dari situs https://oppomobile.id/reno4/virtualrun/ mulai dari 9 November 2020. Tersedia hadiah berupa smartphone Oppo Reno4 F, Oppo Watch 41mm serta Oppo Enco W51.