Cyberpunk 2077 Versi Stadia Bisa Dimainkan di Resolusi 4K

  • 1 min read
  • Nov 30, 2020
Cyberpunk 2077 Versi Stadia Bisa Dimainkan di Resolusi 4K

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Cyberpunk 2077 akan segera rilis di banyak platform sekaligus. Tetapi, yang menjadi perhatian yaitu di PC dan di konsol, di mana Ray Tracing menjadi bumbu khusus dari game tersebut.

Selain di PC dan konsol, CD Projekt Red akan merilis game tersebut di platform game streaming. Dan layanan streaming game yang akan menyediakan game ini yaitu Stadia milik Google.

Banyak orang-orang yang menginginkan jika game ini segera dapat dimainkan di resolusi full HD dengan mulus. Tetapi, Google memberikan beberapa hal yang lebih dari apa yang diprediksikan oleh para fansnya.

Engadget (29/10) memberikan laporan, rupanya Google menjanjikan para gamers bisa melakukan streaming game tersebut di resolusi 4K. Sudah pasti, ini menjadi salah satunya keunggulan yang bisa digunakan oleh para gamers diseluruh dunia.

Agar bisa menjalankan game ini di resolusi 4K, banyak gamers harus memainkannya di console game PlayStation 5 atau Xbox series X. Dan untuk menjalankan Cyberpunk 2077 di PC, kalian harus mempunyai CPU dan GPU yang cukup baik.

Tidak tertinggal, Google tawarkan beberapa penawaran spesial. Bila gamer membeli game melalui Google saat sebelum 17 Desember, mereka akan mengirimi gamer Stadia Premiere Kit, yang berisi controller Stadia putih, Chromecast Ultra, dan berlangganan sebulan gratis ke Stadia Pro.

Tetapi hal yang penting diingat bila para gamers ingin mainkan game tersebut pada resolusi 4K ialah kecepatan internet yang cukup besar. Disamping itu, harus dijamin latensi jaringan di dalam rumah benar-benar kecil untuk menghindar adanya stutter ketika bermain.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *