Cara Mengunduh Cyberpunk 2077 di Android

  • 1 min read
  • Dec 14, 2020
Cara Mengunduh Cyberpunk 2077 di Android

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Tahukah Anda bahwa Anda bisa memainkan video game paling diantisipasi tahun 2020 – Cyberpunk 2077 di smartphone Android Anda? Cyberpunk 2077 resmi diluncurkan pada 10 Desember di berbagai platform, termasuk Playstation, Xbox, dan PC.

Judul ini membutuhkan komputer kelas atas dengan CPU dan GPU terbaru untuk bekerja dengan lancar. Selain itu, ia juga dapat bermain di smartphone Android (bahkan pada model kelas menengah) tanpa masalah apa pun, berkat layanan cloud gaming-nya.

Bagaimana cara mengunduh Cyberpunk 2077 di Android?

Untuk mendownload Cyberpunk 2077 ke smartphone Android Anda, Anda membutuhkan Google Stadia. Karena Google Stadia adalah layanan cloud gaming, itu tidak memakan banyak ruang di smartphone, dan seseorang dapat dengan mudah memainkan game dalam waktu kurang dari satu menit setelah membuka aplikasi Stadia.

Cara Mengunduh Cyberpunk 2077 di Android

Untuk mengunduh Cyberpunk 2077 di ponsel Android Anda, Anda harus memiliki langganan Stadia, atau gim tersebut dapat dibeli dengan harga tetap $ 59,99. Either way, seseorang dapat menikmati permainan di smartphone Android kelas menengah atau kelas atas tanpa masalah.

Karena ponsel Android Anda akan mengalirkan permainan dari server jarak jauh, penting bagi Anda untuk memiliki koneksi internet berkecepatan tinggi yang stabil dengan latensi rendah. Kecepatan internet lebih baik, grafik lebih baik. Perhatikan bahwa, Anda juga memerlukan pengontrol Stadia, dan harus terhubung ke WiFi untuk memainkan Cyberpunk 2077 di smartphone Android Anda.

Bad Newsnya nihh guys

Meskipun seseorang dapat dengan mudah mengunduh dan memainkan Cyberpunk 2077 di ponsel pintar Android, ada masalah. Sampai saat ini, layanan cloud gaming Google Stadia belum dipublikasikan di Indonesia, juga belum ada informasi kapan akan mulai beroperasi. Karenanya, jika Anda berada di Indonesia, Anda tidak akan bisa mengunduh Cyberpunk 2077 di ponsel pintar Android Anda.