Bocoran Perilisan POCO M3 di Indonesia, Catat Tanggalnya

  • 1 min read
  • Nov 24, 2020
Bocoran Perilisan POCO M3 di Indonesia
Table Of Content [ Close ]

Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Xiaomi beberapa waktu lalu mengeluarkan POCO X3 NFC. Perangkat ini berhasil menggedor pasar dan menjadi salah satu perangkat terlaris dalam perayaan 11.11 kemarin. Tidak berhenti sampai di sana, perusahaan asal Tiongkok ini kembali lagi menyiapkan kedatangan smartphone seri POCO yang lainnya. Ya, POCO M3 telah memenuhi aturan TKDN.

Di situs Kemenperin, POCO M3 telah sukses memperoleh sertifikat TKDN dengan nilai 30,60%. Perangkat yang datang dengan kode M2010J19CG ini sukses kantongi sertifikat itu pada 23 November. Perangkat ini datang dengan jaringan 4G.

Spesifikasi POCO M3

Dibanding dengan POCO X3 NFC, perangkat ini mempunyai spesifikasi yang lebih rendah. Beberapa waktu lalu, perangkat ini tampil di Geekbench. Dalam situs tersebut terkuak jika POCO M3 akan datang dengan chip Snapdragon 662 dan RAM 4GB. Isu terkait perangkat ini selalu bergulir hingga saat ini.

Disamping itu, POCO M3 disebut-sebut akan datang dengan layar 6,53 inci. Perangkat ini akan dilengkapi dengan baterai 6000mAh dan teknologi pengisian cepat 18W. Sayangnya hingga saat ini tidak ada informasi berapa kapasitas memori internal yang dijajakan.

POCO M3 disebut menjadi rebrand dari Redmi 10. Di web sertifikasi TENAA, feature ini sebetulnya tersedia dengan opsi pilihan RAM sampai 6GB dan ROM sampai 256GB.

Di bagian kamera, POCO M3 akan datang dengan 3 kamera belakang. Kamera utamanya mempunyai resolusi 48MP, sementara dua yang lain masih belum diketahui. Dikutip dari Rootmygalaxy (24/11), seorang leaker bernama Mukul Sharma mengakui jika POCO M3 akan dilengkapi dengan sistem speaker stereo.

POCO Global telah memverifikasi melalui akun Twitter-nya jika POCO M3 akan meluncur nanti malam (24/11). Sementara itu, perusahaan akan membongkar spesifikasi dan desain resmi yang akan dibawa smartphone ini.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *