Maskodin, Berita Teknologi Gadget Terbaru – Apple pada pertengahan bulan Oktober lalu sudah menjawab tantangan para fansnya dengan mendatangkan seri iPhone 12. Sama seperti yang telah kita saksikan, ada empat model yang dikenalkan oleh Apple yaitu iPhone 12 mini, iPhone 12, iPhone 12 Pro serta iPhone 12 Pro Max.

Dua model, yaitu iPhone 12 serta iPhone 12 Pro sdah terlebih dahulu dijajakan oleh Apple ke konsumennya tidak lama setelah diperkenalkan ke publik. Nah! Untuk konsumen yang tertarik mempunyai iPhone 12 mini serta iPhone 12 Pro Max, Apple mulai membuka pemesanan pada tanggal 6 November 2020.

Bukan hanya membuka penawaran pemesanan iPhone 12 mini serta iPhone 12 Pro Max di Amerika Serikat, Apple membuka penawaran ini di Australia, Cina, Jerman, India, Jepang, Inggris Raya, serta 30+ negara yang lainnya. Smartphone ini dijanjikan akan diterima oleh konsumen pada tanggal 13 November 2020.

Untuk saat konsumen menerima perangkat yang dipesan, Apple memberikan janji bahwa iPhone 12 mini serta iPhone 12 Pro Max bisa ditemukan di sejumlah toko miliknya. Sementara, customer di Brazil, Korea Selatan serta 25 negara yang lain harus menunggu sedikit lebih lama.

Raksasa teknologi yang berbasis di Cupertino, Amerika Serikat itu memberikan janji bahwa penawaran pre-order untuk beberapa negara itu dimulai pada 20 November. Sementara, pemasaran secara langsung akan diawali satu minggu sesudahnya, yaitu pada tanggal 27 November.

Berkaitan dengan penawaran pemesanan iPhone 12 mini serta iPhone 12 Pro Max, Apple mengingatkan jika toko online serta offline-nya akan ramai. Bila konsumen membeli secara online, bisa melompat ke depan antrean dengan mendaftarkan untuk Update Program.

Baca Juga: Review iPhone XS Max, Harga dan Spesifikasi Terbaru

Apple mengatakan untuk mereka yang tinggal di Inggris serta tertarik ikut pre-order iPhone 12 mini serta iPhone 12 Pro Max, untuk sementara ditiadakan. Pemicunya ialah karena Inggris sedang dalam masa penguncian alias lockdown.

Seluruh toko Apple di negara itu tutup untuk hari ini serta akan membuka kembali besok untuk layanan click-and-collect. Selain iPhone 12 mini serta iPhone 12 Pro Max, perangkat pintar yang lain yang dinanti-nantikan tanggal penjalannya ialah HomePod Mini.

Dijanjikan, speaker pintar ini akan ada untuk dibeli mulai tanggal 6 November 2020 di Australia, Kanada, Prancis, Jerman, Hong Kong, India, Jepang, Spanyol, Inggris, serta Amerika Serikat. Sementara, tiga negara yang lain yaitu Cina, Taiwan serta Meksiko akan merasakan HomePod Mini pada tahun akhir ini.