Maskodin, Berita Tekno Terbaru – Apple nampaknya tengah siap-siap mengeluarkan produk baru menjelang akhir tahun ini (2020). Perkiraan itu muncul sesudah Apple mengirim pernyataan ke penyedia layanan di bawah program AppleCare. Mereka bicara mengenai perubahan yang direncanakan pada Selasa, 8 Desember.

Pernyataan Apple memperlihatkan pentingnya menyiapkan luncurkan produk baru, gambaran baru atau yang diperbaharui, dan harga baru atau yang diperbaharui, seperti dikutip dari Gizchina, Jumat (4/12).

Perusahaan sendiri pernah lakukan hal sama saat sebelum pemberitahuan mengenai produk barunya. Semisalnya, tidak lama sesudah informasi tanggal peluncuran iPhone 12, perusahaan memberitahukan pusat layanan secara sama. Mereka semestinya terima detail mengenai produk baru pada 13 Oktober – di hari yang serupa waktu smartphone didatangkan.

Perlu dicatat jika saat yang diperlihatkan dalam pernyataan baru (05:30 PT) tidak sesuai waktu tradisional acara tersebut; tapi sepenuhnya bersamaan dengan waktu siaran pers yang umum. Dengan cara tersebut , MacBook Pro 13 inch diperkenalkan pada Mei tahun ini; dan MacBook Pro 16 inch pada November 2019 kemarin.

Pada umumnya, perusahaan belum usai dengan produk baru tahun ini; dan sedang menyiapkan seperti kejutan Natal yang menarik untuk pemakai. Sayang, selama ini tidak bisa dipastikan perangkat apa yang akan didatangkan Apple. Kemungkinan AirTags, Airpods Studios atau bisa lebih kemungkinan, MacBook Pro 16 inch baru.