Maskodin, Portal Berita Teknologi Terbaru – Drakor atau Drama Korea sebuah drama atau film yang sedang digemari sama beberapa wanita cukup banyak cowok yang suka melihat drama korea ini. Tiap judul dari drama korea sampai adegan-episode nya terus memikat buat dilihat beberapa pencinta korea tetapi sayang tidak seluruhnya drama korea ini disiarkan di tv, terkadang kamu harus streaming untuk menontonnya. Saat kamu telah melihat drama korea tentu tidak mengenal waktu ingin pagi, siang atau malam tentu kamu tidak ingin ketinggalan tiap adegannya.

Bila drama yang dinanti disiarkan di tv kamu tinggal saksikan di tv didampingi sama camilan wahh nikmat mana kembali yang kamu dustakan ya hehehe. Tetapi bagaimana bila drama yang kamu gemari tidak disiarkan di tv? Tentu kamu repot cari tempat streaming untuk nikmati film itu entahlah itu di handphone atau di netbook.

Kamu tidak cuma dapat streaming tetapi kamu dapat juga menontonnya dengan off line dengan download film itu dengan gratis loh asal kamu mempunyai paket internet unlimited atau kamu menempatkan wifi hehehe.

Aplikasi Streaming Drama Korea Sub Indo di Android dan iOS

Ingin tahu kan aplikasi streaming atau download drama korea yang sangat oke? Eitss tetapi tidak cuma drama korea saja kok, kamu dapat juga melihat film korea, variety show serta ada banyak yang lain. Yok baca daftar tempat atau aplikasi streaming drama korea berikut ini:

1. Drakor ID+

Drakor ID+ ialah aplikasi streaming drama korea sub indo terkini, terupdate serta yang telah tampil. Penampilan interface aplikasi ini benar-benar simpel hingga mempermudah kamu dalam melihat serta cari film, drama, atau variety show favorite kamu.

2. Viu

Viu adalah aplikasi streaming drama korea yang cukup terkenal di Indonesia. Viu sediakan feature subtitle dengan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris, kamu dapat melihat drama korea dengan off line karena aplikasi Viu memberi kamu opsi untuk download.

Kualitas content yang akan kamu download bisa berbentuk SD (Standar Definition) atau HD (High Definition). Viu ada iklan untuk saat kamu streaming iklan dapat ada, tetapi kamu bisa hilangkan iklan itu dengan abonemen Viu Premium.

3. HooQ

Hooq adalah aplikasi streaming drama korea dan download film dengan gratis, walau tidak selengkap Viu. Hooq sedikit sediakan drama korea karena aplikasi ini fokus untuk menyediakan film serta siaran TV terkini.

4. iFlix

iFlix ialah aplikasi streaming drama korea yang cukup terkenal bahkan juga iFlix sediakan K-Drama atau Drama Korea untuk kamu pencinta Korea. Kamu dapat streaming atau download beberapa film dengan gratis tiada perlu daftar serta abonemen serta iFlix sediakan subtitle dengan bahasa Indonesia.

5. Drakor Sub Indo

Drakor Sub Indo adalah aplikasi streaming drama korea yang gratis serta komplet, kamu ingin mencari drama korea dengan beberapa jenis ada di sini. Penampilan aplikasi yang simpel bisa membuat kamu santai dalam melihat drama korea tetapi sayang jumlahnya iklan yang ada saat kamu melihat film.

6. KBS World

KBS adalah stasiun TV di Korea Selatan yang populer. Sekarang aplikasi KBS World menyediakan beberapa drama korea favorite yang pasti mempermudah kamu beberapa pencinta Drama Korea untuk cari drama-drama supaya tidak tertinggal di tiap adegannya.

7. Viki: TV Dramas dan Movies

Viki adalah aplikasi streaming drama korea dan siaran TV dari negara yang lain Cina, Jepang, Thailand serta yang lain. Dengan sediakan feature subtitle beberapa bahasa membuat Viki ini aplikasi streaming drama korea yang terkenal, dengan sediakan drama korea yang hits seperti My Secret Romance, Descendant of The Sun.

Kesimpulan

Nah, itu ia aplikasi streaming drama korea terbaik dan terbaru di Android maupun di iOS. Untuk kamu beberapa penggemar K-Drama saat ini tidak sulit kembali cari drama-drama yang baru keluarkan atau yang telah lama tampil, aplikasi di atas bisa menolong kamu untuk melihat drama korea favoritmu.